Meriahkan Halloween Party, Ratusan Zumba Lovers Bikin Heboh Surabaya Town Square

320 views
Ratusan makhluk berwajah seram dengan kostum serba hitam memeriahkan acara ‘Trick or Treat Halloween-Zumba Party’ yang digelar Genkgonks di Atrium Surabaya Town Square.

iniSURABAYA.com – Atrium Surabaya Town Square, Minggu (27/10/2019) berubah jadi area menyeramkan. Ratusan sosok berwajah mengerikan berkumpul di depan panggung utama.

Ada Mak Lampir, zombie, hingga nenek sihir. Tetapi ada juga si cantik Cat Woman ikutan gabung dalam acara ‘Trick or Treat Halloween-Zumba Party’ yang digelar Genkgonks tersebut.

Sekitar 200 orang yang mengenakan busana dominan hitam ini adalah zumba lovers. Mereka berinteraksi dengan para instruktur zumba yang juga mengenakan kostum bertema sama, ‘Angel & Demon’.

Acara yang dimulai pukul 19.00 itu dipandu para zink yang bergantian tampil memberi semangat di atas panggung. Ada sekitar 10 zink memandu gerakan-gerakan pengunjung diiringi lantunan musik yang atraktif.

“Perlu tiga jam untuk dandan seperti ini. Capek sih, tetapi senang bisa turut memeriahkan acara,” kata Hady yang tampil ala makhluk fantasi Maleficent.   

Hady mengaku suka pada sosok Maleficent. “Karena dia punya dua sisi kebaikan dan kejahatan yang seimbang,” ungkapnya.

Malam itu, Hady merias wajahnya dengan warna hijau plus tanduk di bagian kepala. “Bagian tersulitnya adalah saat pasang contact lens, karena saya tak biasa pakai itu,” tegasnya.  

Ditemui di tempat sama, Andri Pitoyo dan Martin Antoni yang mewakili Genkgonks menyatakan acara Zumba Party malam itu diselenggarakan agar zumba makin akrab dengan masyarakat.  

Sejak masuknya Zumba di Indonesia pada tahun 2009, animo peminat senam asal Amerika Selatan ini terus meningkat. Komunitas pecinta Zumba atau yang lebih dikenal sebagai Zumba Lovers pun semakin bermunculan.

“Zumba makin banyak peminatnya, karena memadukan gerakan dansa dengan diiringi musik sehingga jadi olahraga yang menarik sekaligus menyenangkan. Zumba lovers ini bervariasi mulai yang muda maupun tua bisa melakukannya bersama-sama,” ujar Andri.

Andri menambahkan, gerakan zumba perpaduan tarian salsa dan gerakan tari latin. Gerakan latihan ini juga menyisipkan koreografi senam aerobik, sehingga terkesan seperti olahraga sambil menari.

“Agar makin menarik, maka zumba party kali ini sengaja diadakan sekaligus untuk memeriahkan Halloween,” imbuh Martin. dit

#genkgonks #surabayatownsquare #zumbalovers #zumbaparty

Posting Terkait