Nikmati Sensasi Horor ‘Panic Room’ di Artotel, Bisa Ketemu Suzana Lo! Ini Kesempatan Buat yang Mau Uji Nyali

24 views

iniSURABAYA.com – Bagi kebanyakan hotel, angka 13 selalu dihindari. Tetapi di Artotel Surabaya, kamar dengan nomor ‘13’ justru jadi sajian spesial bagi tamu yang ingin uji nyali.

Buat tamu yang ingin mendapat sensasi berbeda, akan disuguhi paket promo ‘Panic Room’ di kamar 613. Kamar di lantai 6 itu ditata dengan beragam pernak-pernik yang bakal menantang keberanian tamu untuk tetap masuk dan menikmati suasananya.

Begitu pintu kamar dibuka, akan tercium aroma kembang dan dupa yang sangat menyengat. Di atas ranjang, terhampar bunga kamboja, melati, dan mawar membentuk tulisan ‘Panic Room’.

Sementara di dinding terpajang foto-foto menyeramkan, diantaranya sosok Suzana, artis legendaris yang dikenal lewat film-film horor. Sedang di pintu kamar mandi dihiasi janur, dan di bagian dalam tergantung jailangkung dan pocong.

Tak hanya itu. Di atas meja, tersaji welcome snack cakar ayam bertema Lady Finger yang dimodifikasi menyerupai jari-jari berkuku merah.

Eggy Rigata, Manager Artotel Surabaya mengaku, paket promo ‘Panic Room’ itu terinspirasi oleh sensasi KKN Desa Penari yang sempat bikin heboh masyarakat. “Tapi yang di sini tentu untuk bersenang-senang, sekaligus memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi pengunjung,” katanya.

Tamu yang penasaran ingin menikmati sensasi horor di kamar dengan kelas Studio 20 itu tak bisa memesan mendadak, tetapi harus reservasi sehari sebelumnya lewat situs www.artotelgroup.com/panicroom.

“Karena kami kan perlu waktu untuk mendekorasi agar suasananya berbeda,” ungkap Eggy.  

Paket promo yang dihadirkan dalam rangka Halloween itu bisa dipesan hingga 31 Oktober 2019. “Tetapi, baru bisa dinikmati mulai 25-31 Oktober,” tegasnya.

Yang menarik, tamu mendapat diskon khusus untuk menikmati sensasi ‘Panic Room’ tersebut. Kamar yang harga normalnya di kisaran Rp 850.000 itu didiskon sebesar 25 persen.

Menurut Eggy, selain di Surabaya, sensasi ‘Panic Room’ ini juga hadir di semua property Artotel Group mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, hingga Bali. dit

#artotel #halloween #KKNDesaPenari #panicroom #suzana

Posting Terkait