Suka Lagu-Lagu Riang ‘Baby Shark’? Yuk Nyanyi dan Menari Bareng The Shark Family

942 views
Warga Kota Surabaya dapat kesempatan bertemu si Baby Shark di Covention Hall Tunjungan Plaza 3 Surabaya hingga Minggu (27/10/2019).

iniSURABAYA.com – ‘Baby Shark’, si bayi ikan hiu yang imut hadir di Surabaya. tampil di acara Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical, warga Kota Surabaya bisa bertemu dan menikmati atraksinya di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 hingga Minggu (27/10/2019).

Suasana pementasan The Shark Family ini selalu dibanjiri pengunjung, terutama anak-anak yang penasaran pada sosok ‘Baby Shark’. Atmosfer pertunjukan makin seru ketika para penampil juga mengajak para penonton berinteraksi.  

Uniknya, selama pertunjukan tersebut para aktor hanya menggunakan bahasa Inggris dalam bernyanyi dan bercerita.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/10/asyiik-baby-shark-hadir-di-surabaya-simak-waktu-pertunjukannya-di-convention-hall-tunjungan-plaza-3-ini/

Meskipun seluruh pertunjukan dalam bahasa Inggris, Evelyn, salah satu penonton mengaku justru semakin diuntungkan dengan digunakannya bahasa Inggris sebagai pengantar dalam drama musikal tersebut.

“Pada awalnya mungkin penonton tidak paham, tapi dengan melihat gerakan dan ekspresi mereka lama-lama bisa memahami jalur cerita dengan sendirinya,” ujar Evelyn yang mengaku sering mengajak anak-anaknya melihat pertunjukan drama musikal berbahasa Inggris.

Hiburan asal Negeri Ginseng, Korea Selatan itu menyuguhkan penampilan atraktif lengkap dengan kostum yang meriah, audio visual yang menarik, serta gerakan yang lincah.

Penonton semakin bergemuruh tatkala talent berbaris dan secara kompak menari diiringi lagu-lagu yang sudah sangat dikenal seperti ‘Five Little Monkeys’, ‘Wheels on the Bus’, ‘Jungle Boogie’, ‘Monkey Banana Dance’, dan tentunya komposisi ‘Baby Shark’.

Sesekali para talent menyapa para penonton, bahkan melakukan highfive dengan anak-anak. Tingkah mereka pun tak ayal membuat anak-anak girang dan tertawa terbahak-bahak.

Setiap harinya pertunjukan Pinkfong ‘Baby Shark’ Live Musical digelar dalam tiga sesi, yaitu pukul 10.30, 14.30, dan 18.30. Selain di Surabaya, agenda serupa juga digelar di Yogyakarta dan  Jakarta. sum

#babyshark #conventionhalltunjunganplaza #pinkfongbabysharklivemusical #tunjunganplaza

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)