Tak Hanya Tempat Inap, Hotel Bintang 3 di Sidoarjo Ini Juga Nyaman Buat Sekadar Nongkrong Bareng

58 views
Juru masak Fave Hotel Sidoarjo siap menyajikan menu spesial bagi pengunjung hotel yang berlokasi di Jl Jenggolo Sidoarjo tersebut.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Hanya dalam waktu sekitar tujuh bulan sejak hadir pada bulan Februari 2019, favehotel Sidoarjo berhasil mewarnai kehidupan daerah yang dikenal sebagai penunjang Kota Surabaya tersebut.

Hotel bintang 3 di bawah manajemen Archipelago International itu menjadi tumpuan banyak kegiatan masyarakat, termasuk mereka yang memerlukan ruang buat kegiatan resmi macam seminar, meeting, hingga prosesi pernikahan.

“Kelebihan kami adalah memiliki area parkir yang luas,” Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.

Kalau pun kendaraan yang hendak parkir melebihi kapasitas, lanjut Iwan, bisa dialihkan ke area di sekitar hotel. “Kami sudah bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mengalihkan luapan kendaraan yang hendak parkir,” imbuhnya.

favehotel Sidoarjo kian digemari warga Kota Sidoarjo lantaran tak hanya jadi tujuan untuk menginap, terutama bagi mereka yang tinggal di luar kota atau punya kegiatan resmi macam seminar atau workshop.

Penginapan di Jl Jenggolo ini juga nyaman untuk sekadar santai sambil menikmati menu-menu ringan hingga menu makanan utama.

Diiringi alunan musik akustik, pengunjung bisa menikmati suasana rileks di Lime Resto & Lounge. Program ‘Kongkow nang Selasar’ ini bisa dinikmati setiap hari Selasa-Sabtu mulai pukul 19.00 sampai pukul 22.00.

Aneka hidangan yang bisa dinikmati dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Untuk pengunjung yang ingin menikmati hidangan berkuah seperti bakso dan soto juga tersedia dalam beberapa stall di area selasar.

Untuk keluarga yang membawa putra putrinya, favehotel Sidoarjo juga menyediakan ‘choco fountain’ di salah satu‘sweet corner’. Semua hidangan yang disajikan di harga Rp 50.000 nett per-orang setiap hari Selasa sampai Jum’at.

Tetapi, khusus di hari Sabtu harganya Rp 75.000 nett per-orang. “Khusus di hari Sabtu ada menu tambahan yakni barbeque,” ujar Chef Budi Wijaya.

Saat ini, favehotel Sidoarjo dilengkapi 118 kamar yang terdiri dari 4 tipe. Selain  itu masih ada empat ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat digunakan rapat maupun acara sosial hingga 600 tamu. dit

#favehotelsidoarjo #gathering #tempatnongkrong

Posting Terkait