Terima Penghargaan Subroto Award 2019, Hotel Alila Solo Bertekad Melaju ke Tingkat ASEAN

48 views
Wijayadi (Chief Engineering Alila Solo) menerima penghargaan Subroto Award 2019 dari Ignasius Jonan, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Gedung XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jumat (25/10/2019).

iniSURABAYA.com | SOLO – 2019 merupakan tahun keberuntungan bagi Hotel Alila Solo. Sederet prestasi diraih hotel bintang lima ini di tahun tersebut.

Terakhir, Alila Solo menerima anugerah Subroto Award 2019 untuk katagori Gedung Baru Berwawasan Lingkungan. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ignasius Jonan, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Gedung XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jumat (25/10/2019).

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, Subroto Award ini sudah digelar untuk yang ketiga kalinya. Pada penyelenggaraan Subroto Award 2019, ada 10 katagori penghargaan, dan pada katagori Gedung Baru Berwawasan Lingkungan menempatkan Hotel Alila Solo sebagai Juara Pertama.  

 “Penghargaan ini tentu sangat membanggakan kami. Kami berharap bisa terus mengikuti hingga ke tingkat ASEAN,” kata Wijayadi, Chief Engineering Alila Solo.

Sebelumnya, Bonny Fatia dari Hotel Alila Solo berhasil menjadi Juara Umum Reception of The Year (ROTY) 2019 yang diselenggarakan HFLA Jateng-DIY. Bonny Fatia selanjutnya mewakili Jawa Tengah maju ke tingkat Nasional yang diadakan di Bali pada bulan November 2019.

Menurut Tesa Pujiastuti, Assistant PR & Event Manager Hotel Alila Solo, yang paling membanggakan adalah Bonny berhasil menyisihkan 80 peserta lain yang berasal dari hotel di area Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Bonny Fatia

Peserta mengikuti rangkaian seleksi yang dilakukan secara tertulis, wawancara, dan praktik di Prima SR Hotel & Convention, pada Senin (21/10/2019).

Tim juri pada babak final terdiri dari Rose Sutikno SH MM (Kepala Bidang Industri Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta), Heryadi Baiin (Ketua IHGMA DPD Yogyakarta), Thomas Matantu (Dewan Penasehat HFLA Chapter Yogya), dan Hairullah Gazali (Direktur Eksekutif LSP Pariwisata Yogyakarta). dit

#alilasolo #jawatengah #subrotoaward #yogyakarta

Posting Terkait