Eksplorasi Kuliner Indonesia di Program #PetualanganKuliner Bikin Food Vlogger Magdalena Ketagihan, Begini Komentarnya

796 views
YouTube food vlogger Magdalena (foto: istimewa)

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Dalam program #PetualanganKuliner, para pecinta kuliner Tanah Air akan diajak keliling Indonesia dan mengetahui kuliner khas dari berbagai kota di Indonesia. Di antaranya yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bali, dan Palembang.

Konsumen yang ingin mencoba bisa memilih kuliner yang diinginkan lewat banner #PetualanganKuliner di layanan GoFood.

“Keliling Indonesia dan mencoba kuliner andalan masing-masing daerah membuat saya ingin menjelajahi lebih banyak daerah di Tanah Air,” tegas food vlogger Magdalena saat jumpa pers peluncuran program #PetualanganKuliner.

Lebih lanjut, pemilik kanal Youtube MGDALENAF ini menyatakan, pengalaman berkuliner memberinya pemahaman yang lebih baik tentang budaya dan tradisi lokal yang membuatnya semakin mencintai Indonesia, negara yang mempunyai beragam kuliner untuk dicoba.

“Saya berharap lebih banyak wisatawan memiliki akses dan peluang untuk mengeksplorasi keunikan masakan Indonesia,” cetusnya.

Hal serupa dikatakan food vlogger Carlos. Pemilik kanal Youtube Nex Carlos ini menceritakan selama berkeliling Indonesia, dirinya banyak bertemu pelaku usaha kuliner yang sudah mengembangkan bisnis rumahan secara turun temurun.

Carlos mengakui bahwa sekarang sangat mudah mencari kuliner unik dengan adanya teknologi GoFood yang mengkurasi ragam kuliner andalan masing-masing daerah.

GoFood berkolaborasi dengan Discovery Asia-Pasifik, bagian dari Discovery Inc. untuk mempromosikan beragam kuliner Tanah Air ke panggung internasional.

Kolaborasi multi-stakeholder ini diwujudkan melalui penayangan program #PetualanganKuliner di platform GoFood pada aplikasi Gojek dan kanal resmi khusus kuliner milik Discovery.

Tidak hanya itu, program #PetualanganKuliner secara rutin juga akan tayang di kanal YouTube food vlogger ternama MGDALENAF & Nex Carlos selama satu tahun ke depan.

Adapun kuliner yang diperkenalkan dalam program ini adalah hasil kurasi GoFood terhadap jutaan menu dan ratusan ribu merchant GoFood di Tanah Air yang bisa dipesan melalui GoFood. wid

#discoveryasiapasifik #foodvlogger #gofood #magdalena #MGDALENAF #PetualanganKuliner

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)