Jadi Tamu Pertama di Hotel Harris Bundaran Satelit, Pasangan Suami Istri Asal Malang Ini Beri Komentar Begini

38 views
Liem dan Kristin (tengah) disambut spesial oleh Virginie Tutin Sandstrom, GM Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya dan sejumlah kru hotel bintang 4 tersebut.

iniSURABAYA.com – Pasangan suami istri, Liem dan Kristin mendapat sambutan istimewa dari GM Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya saat mereka inap di hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat tersebut, Jumat (1/11/2019).

Virginie Tutin Sandstrom, GM Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya beserta jajaran tim departemen lainnya ini memberi sambutan khusus lantaran Liem dan Kistin merupakan tamu pertama hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotels itu.

Sewaktu ditemui, tamu yang berasal dari Malang ini sedang asyik bermain bersama cucunya di area Dino Kid’s Club.

“Kamarnya bersih dan saya suka. Karena bagi saya kebersihan itu paling utama,” begitu puji Kristin sambil mengawasi cucunya memainkan ular tangga.  

Tak hanya kebersihan kamar. Kristin juga menilai pelayanan staf hotel pada para tamunya sangat prima dan ramah. “(Layanan prima dan keramahan) Itu memang sudah menjadi komitmen kami,” tegas Virginie Tutin Sandstrom.

Lebih lanjut Virginie menyatakan bahwa mulai 1 November 2019, Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya menggelar soft launching dan siap menerima tamu.

Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit merupakan properti terbaru yang dikelola manajemen hotel Tauzia. Hotel ini berlokasi di Jl HR Muhammad No 2A, Surabaya Barat dan hanya berjarak tempuh lima menit dari pintu tol Satelit.  

“Kami berada di kawasan yang sedang berkembang dalam sektor perekonomian,” ungkap Virginie.

Virginie menyatakan pula bahwa Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit fokus dalam segment bisnis dan traveler yang mencari tempat nyaman untuk beraktivitas dengan harga yang pantas.

“Bagi kalangan keluarga juga bisa menjadikan hotel ini untuk refreshing dari rutinitas pekerjaan,” cetusnya.

Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit memiliki 167 kamar dengan desain interior yang modern, fresh dan nyaman. Fasilitas lain yang bisa dinikmati tamu adalah gym, spa, kolam renang, Dino Kid’s Club

Selain itu, tamu bisa merasakan kenyamanan menu di Harris Café. Tamu dapat menikmati Co-Living Zone, Co Working Space, Grab & Go Zone dan Boutique Zone pada saat yang bersamaan di outlet ‘On The Move’.

Untuk mewadahi kegiatan bisnis, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit bisa mengakomodasi segala bentuk acara, mulai dari skala kecil hingga besar melalui sembilan meeting room dan satu ballroom berkapasitas hingga 800 orang.

Harris Playground merupakan salah satu fasilitas yang diberikan kepada tamu di sela-sela kegiatan meeting untuk meredakan kepenatan.

Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit menawarkan tarif spesial sebesar Rp 545.000 nett per-malam plus sarapan untuk dua orang. Harga istimewa itu berlaku hingga 30 Desember 2019. dit

#hotelharrisbundaransatelit #surabayabarat #tauziahotelmanagement

Posting Terkait