Kantongi Ijin BPOM dan Sertifikat Halal, NDS Skincare Ancang-Ancang Hadir di Klinik Kecantikan

621 views
Novik D Susanto, founder NDS Skincare for Men and Women

iniSURABAYA.com – Memiliki kulit yang bersih dan bersinar sehingga membuat tampilan lebih menarik tentu dambaan setiap orang, baik pria dan wanita. Karena itu pula NDS Skincare diklaim bisa digunakan buat para wanita maupun pria.

”Produk kami cocok digunakan oleh semua kalangan. Bahkan termasuk ibu hamil dan menyusui. Kami sama sekali tidak menggunakan bahan berbahaya,” tegas Novik Dwi Susanto, founder NDS Skincare for Men and Women saat bertandang ke kantor iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.  

Brightening Facial Wash misalnya, Novik menyatakan produk ini diformulasikan untuk mendapatkan wajah yang lebih sehat, bersih, putih glowing, dan bisa menyamarkan serta menghilangkan flek hitam atau bekas noda jerawat pada wajah.

Rangkaian produk ini sebetulnya terdiri dari empat produk. Selain Brightening Facial Wash, ada pula Brightening Micellar Water, Brightening Day Cream, dan Brightening Night Cream.

”Kami sangat yakin dengan memakai produk ini secara kontinyu akan merawat kulit siapapun menjadi lebih sehat, bersih, dan tentunya putih merona sepanjang hari,” ungkap Novik yang mantan model di era 2000-an.

Pria asal Pamekasan, Madura itu juga menekankan bahwa krim perawatan asli Indonesia ini sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM, serta lisensi halal dari MUI. “Karena itu saya jamin kosmetik ini aman digunakan pada semua jenis kulit wajah kecuali wajah yang berjerawat parah,” urainya.

Untuk penjualan, Novik mengaku mengandalkan sistem online. ”Bisa dipesan melalui Instagram @ndskincare, @menswomenskincare serta online marketplace,” katanya.

Novik tak menepis adanya keinginan untuk menghadirkan produk kosmetik itu lewat klinik kecantikan. “Kami juga akan mengembangkan diri dengan menghadirkan klinik kecantikan sendiri,” ucapnya. dit

#klinikkecantikan #kosmetik #model #NDSskincare #skincare

Posting Terkait