Mulai 10 Desember Batik Air Layani Penerbangan Umroh dari 8 Kota Ini

37 views

iniSURABAYA.com – Batik Air bekerjasama dengan Dream Tour untuk mulai layanan penerbangan umroh perdana 2019-2020 atau 1441 Hijriah. Penerbangan mulai 10 Desember 2019, dilakukan dari delapan kota di Indonesia dengan mengutamakan premium services airlines.

“Tekad kami adalah menyediakan pelayanan dalam upaya meningkatkan kenyamanan tamu saat berada di pesawat (in-flight services) dengan upaya memperkuat pengalaman terbang bagi setiap tamu di kelas premium services berkonsep pre-flight, in-flight serta post-flight,” ujar Capt. Achmad Luthfie, Chief Executive Officer (CEO) Batik Air.

Menurut Capt. Achmad Luthfie penandatanganan kerjasama dalam General Sales Agent (GSA) ini dilakukan Achmad Hasan, Direktur Niaga Batik Air, dan Muhammad Umar Bakadam, Presiden Direktur Dream Group di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (8/11/2019).  

Pada tahap awal, Batik Air bersama Dream Tour mempersiapkan penerbangan ke Madinah–Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Arab Saudi, dan Jeddah–Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Arab Saudi dari Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya, Makasar, dan Balikpapan.  

“Tahun ini Dream Tour mencatatkan sejarah penting dengan mengembangkan bisnis melalui kerjasama Batik Air dalam menyediakan pilihan baru perjalanan umroh yang menawarkan premium services airlines,” kata Muhammad Umar Bakadam.

Menurut Umar, Dream Tour sebagai travel umroh terbaik di Indonesia, selalu berkomitmen dan amanah dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh jamaah yang hendak melakukan perjalanan spiritual umroh ke Tanah Suci.  

Layanan yang diberikan Batik Air dan Dream Tour mencakup bagasi, makanan di dalam pesawat tersedia dalam kelas bisnis dan ekonomi. Juga ada hiburan selama perjalanan berupa majalah, musik religi, audio video pada setiap kursi.

“Untuk kenyamanan tamu dari masing-masing kota asal, Batik Air telah mempersiapkan awak kabin guna membantu kemudahan komunikasi dalam bahasa Indonesia,” tutur Capt. Achmad Luthfie.  

Diakui Capt. Luthfie, penerbangan tujuan Jeddah dan Madinah ini terlaksana setelah Batik Air memenuhi semua kualifikasi dan persyaratan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan otoritas penerbangan sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA) termasuk audit keselamatan dan keamanan.  

“Untuk layanan umroh ini, Batik Air menargetkan tingkat kinerja ketepatan waktu rata-rata 92 persen,” tegasnya. wid

#batikair #dreamtour #penerbanganumroh Surabaya

Posting Terkait