Nikmati Keseruan Belanja Kosmetik Sambil Berfotoria di Mizzu Mansion

571 views
Mizzu Mansion menghadirkan ruangan-ruangan menarik buat foto bersama dan diposting di media sosial.

iniSURABAYA.com – Perkembangan teknologi di era digital membuat setiap orang kini jadi keranjingan berfoto ria. Memanfaatkan setiap sudut menarik buat bikin foto diri dan ‘gank’nya pakai kamera di gawai kemudian mengunggahnya di jejaring media sosial.

Fenomena inilah yang dimanfaatkan oleh Mizzu Cosmetics menghadirkan instalasi seni bernama ‘Mizzu Mansion’. Tim kreatif Mizzu Cosmetics mendekorasi salah satu sudut di lantai 2 Tunjungan Plaza 6 Surabaya menjadi ‘kamar-kamar’ menarik buat swafoto maupun foto beramai-ramai bersama teman-teman komunitasnya.

Mizzu Mansion terbagi dalam tujuh ruangan dengan dekorasi berbeda yang merefleksikan ruang-ruang seperti dalam sebuah rumah.

Spot pertama misalnya, berwujud grand pool yang menghadirkan kolam renang berisi bola-bola serta dekorasi layaknya sebuah halaman rumah lengkap dengan bebatuan dan rumput artifisial.

Ada juga instalasi ruang tamu lengkap dengan kursi yang artistik, perpustakaan kecil dengan beberapa buku yang terletak pada sebuah rak, kamar tidur, dan ruang makan.

Tujuh ruangan tersebut menyatu dalam tema besar yaitu Grand Budapest. “Tema ini sedang digemari, terutama oleh kawula muda,” tegas Julisa Pratiwi, Brand Manager Mizzu Cosmetics.

Konsep bangunan klasik dengan arsitektur menyerupai desain ghotic lengkap dengan patung-patung, pilar, serta beragam furnitur bergaya neo-klasik menjadi karakteristik spot foto Mizzu Mansion.

Julisa meyakini konsep arsitektur Budapest merupakan desain yang akan tren di tahun 2020. Sebelumnya, tren yang digemari cenderung ke arah rustic atau shabby chic.

“Saya lihat tren mengarah kepada Budapest,” imbuhnya.

Grand Budapest, lanjut Julisa, merupakan konsep bangunan yang elegan. Sekarang, mulai banyak tempat nongkrong yang mengusung konsep tersebut.

Meski demikian, Mizzu Mansion dikemas lebih modern dengan warna-warna yang beragam. Mulai dari pastel seperti dusty pink hingga warna yang cheerful seperti oranye.

“Ini merupakan instalasi pertama yang kami hadirkan. Melalui event ini, kami ingin menyenangkan masyarakat, ingin diferent dan unik,” ungkap Joses Tjohjono, Managing Director Mizzu Cosmetics.

Joses menambahkan,“Ruangan tersebut sebagai simbol perjalanan Mizzu Cosmetics yang memasuki tahun ketujuh. Dalam setiap ruang, kami berkolaborasi dengan beberapa brand, yakni Khong Guan, Remington, Nivea, X2, Fore, dan Shopee.”

Mizzu Mansion yang berlangsung mulai Jumat (22/11/2019) hingga Minggu (8/12/2019) ini akan dimeriahkan kehadiran beauty influencer seperti Rachel Goddard dan Jovi Adhiguna. Selain itu ada pula beauty class oleh Lilopurplicious. dit

#belanjakosmetik #mizzucosmetics #mizzumansion #tunjunganplaza

Posting Terkait