Sajikan Konsep JW Magical Express, Hotel Bintang 5 Ini Usung Kereta Api Harry Potter untuk Rayakan Natal

952 views
‘Loko Harry Potter’ hadir di area lobi JW Marriott Hotel Surabaya untuk memeriahkan Natal 2019.

iniSURABAYA.com – Si penyihir Harry Potter hadir di Surabaya? Nuansa dari negeri dongeng untuk memeriahkan Natal 2019 ini direpresentasikan lewat wujud loko tua di area lobi JW Marriott Hotel Surabaya.

Di sisi loko bertuliskan Merry Christmas itu juga ada loket untuk pembelian tiket kereta. Peringatan Natal di JW Marriott Surabaya ini ditandai dengan pemencetan bel di sisi ‘loko Harry Potter’ oleh Stephan Winkler, GM JW Marriott Hotel Surabaya, Jumat (29/11/2019).

Begitu bel berbunyi, serentak loko tersebut menggemakan suara yang khas plus asal mengepul dari cerobongnya. Tak ayal, suasana itu membuat seluruh tamu mengabadikannya lewat kamera gawai masing-masing.

“Konsep JW Magical Express dengan menghadirkan kereta api seperti di cerita Harry Potter sengaja dilakukan untuk menarik perhatian tamu, terutama dari kalangan keluarga,” tegas Stephan Winkler.

Atmosfer yang tak biasa itu, lanjut Stephan Winkler, diharapkan bisa jadi latar foto menarik bagi tamu. “Masyarakat sekarang kan suka bikin foto dengan objek-objek yang menarik,” paparnya.  

Menjawab pertanyaan iniSurabaya.com, Stephan Winkler menegaskan sengaja menghadirkan nuansa Natal lebih awal. “Sesuai tradisi Kristen, peringatan Natal itu memang harus dimulai awal Desember. Tetapi, tanggal 1 Desember jatuh hari Minggu, makanya kami ajukan pada hari ini,” ujarnya.

Stephan Winkler menyatakan kekagumannya atas konsep yang disajikan tim kreatif JW Marriott Hotel Surabaya. “Saya sudah bekerja di banyak hotel, dan baru kali ini menyaksikan dekorasi begitu bagus. Ukurannya sangat tinggi sehingga seperti wujud aslinya,” kata Winkler.

Dekorasi khas Natal tersebut akan bertahan hingga 30 Desember 2019. Selanjutnya pada tanggal 31 Desember 2019 akan berganti dekorasi untuk menyambut tahun baru 2020.

Akan lebih meriah lagi yang kami tampilkan,” cetusnya.  

Menurut Stephan Winkler, sejumlah restoran di JW Marriott Surabaya juga sudah siap menyajikan aneka menu spesial untuk merayakan Natal kali ini.

Peringatan Natal bertajuk ‘Christmas Tree Lighting Ceremony’ di area lobi JW Marriott Hotel Surabaya ini juga dimeriahkan aksi anak-anak membawakan lagu-lagu rohani.

Mereka juga turut ambil bagian ketika manajemen dipimpin langsung Stephan Winkler menyalakan lilin yang menandai perayaan Natal di hotel tersebut. dit

#harirayanatal #harrypotter #jwmagicalexpress #jwmarriottsurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)