‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ Pertemukan Dua Legenda Hidup, Rhoma Irama dan Camelia Malik

89 views
Rhoma Irama dan Camelia Malik bakal dipertemukan di Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’.

iniSURABAYA.com – Jelang usia peraknya, Indosiar memadukan dua legenda hidup musik dan akting dalam satu layar.  Rhoma Irama dan Camelia Malik bakal hadir di Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’.

Program yang tayang setiap hari mulai 1 Januari 2020 pukul 21.00 WIB itu bercerita tentang cara–cara unik dari Haji Rhoma Irama dalam memberikan sebuah nasihat tanpa kalimat seruan atau perintah.

‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ didukung para pemain yang sudah tidak asing seperti Silvia Anggraini, Bobby Samuel, dan Hamsa Syahid. Masih banyak nama lain yang pasti bakal menjadikan Mega Drama 25 Tahun Indosiar lebih spesial dalam menyambut HUT 25 Indosiar.  

Tak hanya itu. Tradisi rangkaian Konser Luar Biasa kembali hadir dengan tema-tema yang lebih luar biasa mulai 6-10 Januari 2020 LIVE dari Studio 5 Indosiar.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/12/geber-pesta-2-hari-agnez-mo-dan-slank-bakal-marakkan-ulang-tahun-perak-indosiar/

Sejumlah nama pujangga dangdut seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Mansyur S. dan lainnya akan tampil dalam satu panggung mengawali Konser Luar Biasa lewat Konser Luar Biasa Dangdut Perak (Senin, 6/1/ 2020).

Dilanjutkan keesokan harinya ada penampilan para bintang D’Academy dan LIDA yang menunjukan keahlian mereka dalam beradu akting dan bernyanyi dalam Konser Luar Biasa Drama Musikal ‘I Hate You, I Love You’ (Selasa, 7/1/12020).

Sajian berbeda hadir di Konser Luar Biasa 25 Magic (Rabu, 8/1/2020) yang mengumpulkan para magician seperti Joe Sandy, Rizuku, Romy Rafael, dan lainnya dalam satu panggung untuk menyajikan aksi sulap memukau mereka.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/12/ingin-dapat-hadiah-puluhan-juta-rupiah-di-ulang-tahun-ke-25-indosiar-gampang-begini-caranya/

Kemeriahan berlanjut di Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar (Kamis, 9/1/2020) dengan menampilkan sosok  yang saat ini hangat diperbincangankan di dunia maya, menghadirkan ‘Sang Pemain Keyboard Cepat’ Arindi Putri, Alvaro ‘Pemain Gendang Ganteng’, Bertrand Peto, Ruben Onsu yang sedang viral, dan beberapa musisi ternama Tanah Air seperti Ilir 7, Fitri Karlina, dan Uut Permatasari. dit

#cameliamalik #indosiar #megadrama25tahunindosiar #rhomairama #ulangtahunperak

Posting Terkait