Di Restoran Santan T&CO Malaysia Ini Ada Nasi Padang Beef Rendang Lo! Mau Pesan Lewat Aplikasi Digital? Begini Caranya

38 views
Mulai Senin (2/12/2019) hadir Santan dan Kafe T&CO di Mid Valley Megamall Kuala Lumpur. Gerai kuliner ini berbasis aplikasi digital.

iniSURABAYA.com | KUALA LUMPUR – Mulai Senin (2/12/2019) penikmat kuliner di negeri jiran Malaysia mendapat pilihan baru dengan hadirnya gerai Santan dan Kafe T&CO di Mid Valley Megamall Kuala Lumpur.

Gerai Santan T&CO pertama dengan konsep restoran cepat saji ini menawarkan hidangan dan pilihan kopi istimewa dari ASEAN dengan harga terjangkau.

Restoran dan kafe yang didesain untuk memberikan pengalaman baru serba digital yang personal ini dilengkapi menu dengan kemampuan kecerdasan buatan.

Selain itu juga pembelajaran mesin yang mampu merekomendasikan hidangan-hidangan populer berdasarkan waktu, pola pemesanan, dan selera demografi.

Pelanggan dapat langsung memesan melalui santan.com.my dan aplikasi T&CO.

Selain menu signature AirAsia seperti Nasi Lemak Pak Nasser dan Uncle Chin Chicken Rice, para pecinta kuliner dapat menikmati sajian populer yang terinspirasi dari masakan khas ASEAN mulai dari harga RM12 seperti Nasi Padang Beef Rendang asal Indonesia, Pineapple Fish Noodle dari Kamboja, Chicken Inasal with Garlic Rice dari Filipina.

Ditambah pilihan kopi dan teh dari penjuru ASEAN, serta cemilan dan makanan penutup yang terinspirasi dari citarasa lokal seperti Nasi Lemak Quinoa, dan Onde-Onde Cake.

Dalam rangka perayaan pembukaan restoran perdananya, Santan menawarkan Pak Nasser’s Nasi Lemak with Chicken Rendang hanya seharga RM5* untuk pemesanan online melalui santan.com.my.

Selain itu T&CO juga menawarkan kopi gratis hanya dengan mengunduh aplikasi T&CO melalui App Store dan Google Play.

“Penawaran ini hanya tersedia untuk pemesanan online melalui santan.com.my. Satu pesanan per transaksi,” kata Baskoro Adiwiyono,AirAsiaCommunications melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Caranya, lanjut Baskoro,”Log-in menggunakan akun AirAsia BIG untuk dapat menggunakan kode promo: SANTANRM5”

Untuk dapat menikmati kopi gratis, masih kata Baskoro, terlebih dulu harus mengunduh aplikasi T&CO. Satu pesanan per anggota AirAsia BIG. Caranya, Log-in menggunakan akun AirAsia BIG untuk dapat menggunakan kode promo: TCOFREECOFFEE. wid

#airaisia #geraikuliner #malaysia #nasipadang #santanT&CO

Posting Terkait