Jelang Akhir 2019, iniSurabaya.com Hadirkan Rubrik Baru dan Perubahan Nama Kanal YouTube

318 views
Cak Fredy ‘si Doyan Makan’ dan Ning Dewi hadir di kanal YouTube ‘iniTVsurabaya.

iniSURABAYA.com – Inovasi adalah sebuah keniscayaan agar bisa tetap eksis. Bertolak dari pedoman itu pula iniSurabaya.com terus berbenah dan melakukan inovasi-inovasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Inovasi itu juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan masyarakat pembaca yang selalu dinamis. “Memang tak bisa memenuhi harapan semua masyarakat, tetapi setidaknya mendekati apa yang mereka inginkan,” kata Nugroho Agung Prasetyo, salah satu founder iniSurabaya.com.

Dan menjelang usianya yang ke-3 pada Maret 2020, iniSurabaya.com menghadirkan sejumlah materi baru dalam bentuk rubrikasi di iniSurabaya.com maupun tayangan di kanal YouTube.

Untuk rubrikasi, lanjut Agung, ada rubrik baru yaitu ‘Diskon’. “Rubrik ini mewadahi hasrat pembaca iniSurabaya.com yang didominasi kaum wanita terhadap produk-produk yang memberikan harga khusus,” tegasnya.

Jadi, Agung menegaskan, jika mencari produk-produk dengan harga spesial langsung tinggal klik rubrik ‘Diskon’. “Semua jenis produk infonya ada di sana. Mulai produk elektronik, kosmetik, sampai produk fashion lainnya,” papar Agung.

Kanal iniTVsurabaya
Inovasi lain yang dilakukan adalah perubahan nama kanal YouTube yang semula ‘inisurabayacom’ menjadi ‘iniTVsurabaya’. “Agar mudah diingat saja. Selain itu, nama baru itu tentu langsung merujuk pada bentuk visual dari informasi-informasi yang kami hadirkan di YouTube,” ungkap Agung.

Seiring perubahan nama itu, masih kata Agung, hadir dua ikon yang mengawal setiap tayangan spesial. Mereka adalah Fredy Yunarto Sakti Wibowo SH dan Dewi Kartini AMd.

Fredy yang lulusan Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini sejak dua tahun belakangan getol mengulas sejumlah kuliner lewat akun Instagramnya @fredy_banget.

Pria tambun yang dikenal dengan julukan ‘si Doyan Makan’ ini tak hanya piawai dalam hal cita rasa makanan, tetapi juga memapar ‘sejarah’ dari menu yang diincipnya.

Sedang sosok Dewi Kartini tak kalah uniknya. Ibu dua anak ini tak pernah bisa berdiam diri lantaran karakternya yang terbiasa mandiri sejak kecil.  

Karena itu, setelah menikah pun lulusan D3 Teknik Sipil ITS ini tetap ingin mempunyai penghasilan sendiri. Dimulai dengan usaha online hingga akhirnya membuka toko kecil fashion muslim di Mall Cito Surabaya.

Untuk menjajakan produknya, Dewi aktif menggunakan Instagram dengan akun @dewi.kartini210482. “Berbekal latar belakang yang berbeda ini mereka akan jadi pribadi yang menarik saat memberikan ulasannya di kanal Youtube iniTVsurabaya,” ucap Agung optimistis.

Yang berbeda dari ‘aksi’ Fredy dan Dewi ini adalah menggunakan bahasa Suroboyoan. “Kami ingin hadir dengan ciri khas kedaerahan ini. Selain bangga sebagai arek Suroboyo, juga untuk membuktikan bahwa bahasa daerah pun pas buat dinikmati publik media sosial,” kata Agung.  

Agung yang sering meraih predikat ‘The Best PR’ dari sejumlah media di Jakarta ini menambahkan, bagi perusahaan atau pemilik produk yang punya program promo dan ingin tayang di rubrik ‘Diskon’ bisa menghubungi pihak redaksi di nomor whatsApp (WA) 0878 7787 8999.

“Semua informasi terkait promo produk itu kami tayangkan gratis di media kami. Setidaknya,hingga akhir Januari 2020,” imbuhnya.

Begitu pula yang punya produk spesial, dan ingin diulas secara khas lewat gaya Fredy dan Dewi, bisa menghubungi redaksi di nomor yang sama. dit

#diskon #iniTVsurabaya #kanalyoutube #kuliner #rubrikbaru influencer

Posting Terkait