Klik Subscribe iniTVsurabaya Dapat Hadiah Voucher Belanja? Begini Caranya

181 views

iniSURABAYA – Multimedia adalah sebuah keniscayaan yang tak bisa dielakkan di era digital. Menyadari hal tersebut, sejak awal iniSurabaya.com melengkapi diri dengan semua jaringan media sosial.

Selain hadir di Facebook (facebook.com/iniSurabaya), liputan iniSurabaya.com juga tayang di Twitter (@inisurabayacom), dan Instagram (@ini.surabaya). Setahun belakangan tim iniSurabaya.com juga hadir di kanal YouTube (@iniTVsurabaya).

Tim liputan iniTVsurabaya ini dipercayakan kepada duet Cak Freddy ‘si Doyan Makan’ dan Ning Dewi yang selama ini dikenal sebagai influencer. Keduanya tampil secara khas lewat dialog dalam bahasa Suroboyoan.

“Agar tampilan berbeda dan lebih menarik, maka narasi di tayangan iniTVsurabaya dilakukan dalam bahasa Suroboyoan. Harapannya tentu makin mendekatkan diri dengan arek Suroboyo atau siapa pun yang punya kedekatan psikologis dengan kota ini,” ujar Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Menyambut hadirnya tahun 2020 dan dalam rangka ulang tahun ke-3 iniSurabaya.com, kanal YouTube @iniTVsurabaya menggelar acara bagi-bagi hadiah.

Giveaway @iniTVsurabaya ini berlangsung selama 10 hari, yaitu dari tanggal 1-10 Januari 2020.

Caranya mudah. Cukup klik SUBSCRIBE iniTVsurabaya di kanal YouTube. Lalu pilih video yang paling disuka dari sederet video yang tayang di kanal YouTube tersebut.

Selanjutnya, posting link video favorit itu di akun Instagram dengan memberi mention ke @ini.surabaya. Selain itu, juga tambahkan keterangan yang menarik perhatian follower untuk berkomentar.  

“Postingan dan keterangan yang menarik akan dipilih sebagai pemenangnya,” tegas Anandini Sekarayu M, koordinator Giveaway iniTVsurabaya.

Peserta diberi kesempatan melakukan postingan hingga Jumat (10/1/2020). Dan pemenang akan diumumkan pada Sabtu (11/1/2020) pukul 18.00 melalui akun IG @ini.surabaya dan iniSurabaya.com.

“Kami akan pilih empat postingan dan komentar terbaik sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja sebesar Rp 50.000,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ana ini. dit

#bagibagihadiah #giveaway #inisurabaya #iniTVsurabaya #kanalyoutube #youtubechannel

Posting Terkait