Mau Pre-Wedding dengan Konsep Alam Terbuka? Tak Usah ke Luar Kota, Surabaya Punya Barn Event Hire

67 views
Surabaya kita punya venue menarik dengan atmosfer taman terbuka, cocok untuk ‘garden party’ atau pun foto pre-wedding.

iniSURABAYA.com – Terus berkembangnya Surabaya sebagai Kota Megapolitan membuat warganya makin kesulitan mendapat ruang terbuka untuk menyelenggaraan acara yang bersifat pribadi, macam pre-wedding atau pun pesta ulang tahun.

Fenomena inilah yang ditangkap Seger, sosok entrepreneur yang kemudian menghadirkan sebuah area yang diberi nama Barn Event Hire. Ruang terbuka di lahan yang luasnya sekitar 4.500 meter persegi ini pengunjung bisa mendapatkan banyak spot foto menarik.

Fasilitas yang bisa dinikmati di Barn Event Hire diantaranya rental venue dengan empat spot utama, small coffe shop, dan unique store. Untuk support event, pihaknya menyiapkan ranch catering, tempat make up, rest room, small coffeeshop, dan tenda venue.

Pihak manajemen Barn Event Hire juga menyiapkan spot-spot foto dan venue menarik untuk kebutuhan foto pre wedding. “Area ini bisa menampung 100 orang untuk venue barn. Sedangkan garden outdoor bisa digunakan untuk 500 orang,” papar Seger, Creator & Founder Barn Event Hire.  

Kawasan Barn Event Hire yang ada di Bumi Marinir Gunungsari (Jl Golf 1) Surabaya ini memang terlihat rindang dengan banyaknya pohon-pohon besar. “Jika diperlukan kami bisa siapkan properti untuk mendukung konsep garden seperti keinginan pengguna,” ujar Seger.   

Seger menjamin bahwa venue yang dihadirkan dan bisa dimanfaatkan masyarakat umum ini berbeda dengan yang sudah ada. Selain dipenuhi tanaman yang bisa bikin nyaman dan teduh, semua properti pendukung diyakinkan natural tanpa bahan plastik.

“Kami pilih konsep Western Natural. Semua kami bikin murni dari bahan alami, seperti kayu, dan sebagainya. Namun kami tetap custom sesuaikan permintaan customer,” imbuhnya.

Bagi pengunjung yang sekadar ingin nongkrong menikmati minuman dan cemilan di coffee shop, Barn Event Hire buka setiap hari pukul 07.00 hingga 19.00.

Tetapi, bila ada yang ingin memanfaatkan untuk kegiatan pribadi, dikenakan bea sebesar Rp 35 juta. “Sedang untuk foto pre wedding harganya di kisaran Rp 1,5 juta,” beber Seger.

Pria yang dikenal luas di kalangan dunia hiburan ini mengaku keinginan masyarakat yang membutuhkan tempat pesta di area terbuka masih sangat terbuka. Apalagi di era digital sekarang pengunjung ingin tempat-tempat untuk berfoto yang instagramable.

“Kami bersyukur sejak dibuka setahun lalu animonya cukup tinggi. Bahkan hingga tahun 2020 untuk hari Sabtu dan Minggu sudah fullbooked,” tandasnya. dit

#barneventhire #kompleksmarinir #prewedding #venue

Posting Terkait