Penumpang Domestik dan Internasional Lion Air Bisa Akses Wifi Entertainment

35 views
Lion Air menghadirkan fasilitas hiburan yang dapat diakses hanya dari genggaman melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) pada ketinggian jelajah hingga 35.000 kaki dari permukaan air laut.

IniSURABAYA.com | JAKARTA – Lion Air memastikan bakal menghadirkan layanan hiburan bagi penumpang selama penerbangan. Inflight entertainment dalam konsep wifi entertainment tersebut merupakan hasil kerjasama dengan PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia) selaku perusahaan penyedia W-IFE.  

“Fasilitas hiburan dapat diakses hanya dari genggaman melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) pada ketinggian jelajah hingga 35.000 kaki dari permukaan air laut,” kata Rudy Lumingkewas, Direktur Utama Lion Air melalui rilis yang dikirimkan ke redaksi iniSurabaya.com.

Menurut Rudy, Lion Entertainment itu bisa dinikmati penumpang penerbangan domestik dan internasional secara cuma-cuma untuk melakukan aktivasi on board dengan mudah.  

Keunggulannya, lanjut Rudy, Lion Entertainment bisa terkoneksi dengan W-IFE AirFi Indonesia yang dapat dinikmati penumpang dari semua ponsel pintar, tablet, laptop dengan operating system (OS) – perangkat lunak sistem yang mengatur sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya.  

Konten yang disediakan dalam W-IFE dari AirFi Indonesia sangat beragam dan menarik, antara lain film-film Hollywood, Bollywood, Korea, Mandarin, dan juga film Indonesia.

Juga ada video untuk anak-anak, majalah, permainan, percakapan pesan singkat dalam kabin (chat onboard) serta fitur unggulan yang lain.  

Rudy menekankan bahwa Lion Air menunjukkan keseriusan dalam menyediakan layanan yang memanjakan setiap pebisnis dan wisatawan ketika melakukan penerbangan, sesuai tren bepergiaan di era kekinian.

“Dengan demikian, pada momen mendatang bagi travelers semakin mudah melengkapi pengalaman perjalanan dalam waktu tempuh kurang dari satu jam atau lebih dari satu jam,” paparnya. wid 

#filmhollywood #lionair #wifientertainment

Posting Terkait