Peri Hutan Fantasi Ajak Pesta Bareng Sambut 2020 di JW Marriott Hotel Surabaya

204 views
Tamu JW Marriott Hotel Surabaya bakal disuguhi atmosfer hutan belantar saat menyambut tahun baru 2020.

iniSURABAYA.com – JW Marriott Hotel Surabaya diserbu peri hutan yang berwarna-warni? Ada pula si burung merak, satwa yang dikenal keindahan bulu-bulunya saat mengembang, serta si imut kelinci.

Momen langka ini bakal terjadi pada Selasa (31/12/2019) malam. Tepat beberapa saat menjelang pergantian tahun 2019-2020, tamu akan disambut penghuni hutan tersebut untuk merayakan pesta bersama.  

Malam itu atmosfer hotel bintang lima di pusat Kota Surabaya ini memang berubah total. Tak ada kemewahan gedung kokoh sebagai ciri khasnya.

Suasana hotel di Jl Embong Malang itu berubah menjadi hutan belantara. Segala sudut tampak pohon-pohon dengan batangnya yang besar serta dedaunan yang rimbun lengkap dengan akar gantungnya.

‘Forest Fantasy’ itulah tema yang diangkat untuk menyambut pergantian tahun di JW Marriott Hotel Surabaya kali ini.

“Seluruh staf siap dengan kostum berbeda dan sangat total,” kata Bani Afdal, Marketing Communication Executive JW Marriott Hotel Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Menurut Bani, acara istimewa yang digelar di Grand Lobby JW Marriott Hotel Surabaya ini akan dimulai sekitar pukul 21.00.

“Setelah tamu menikmati santap malam, acara utama kita mulai,” ungkap Bani.

Santap malam sesaat sebelum pergantian tahun ini bisa dinikmati tamu di sejumlah restoran di hotel tersebut dengan tarif berbeda-beda. Di Lobby Lounge misalnya, diberlakukan tarif berbeda di Exclusive Seat bagi tamu dewasa sebesar Rp 338.000++ per-orang, dan anak-anak Rp 248.000++ per-orang.

Sedang di VIP Area untuk tamu dewasa tarifnya Rp 488.000++ per-orang. “Di VIP tak ada harga untuk anak-anak,” tegas Bani.

Sedang di Imari Japanese Restaurant, tamu di Washoku diberlakukan tarif Rp 698.000++ per-orang (Sakana), dan Rp 898.000++ per-orang (Niku). Di Teppanyaki harganya Rp 998.000++ per-orang (Umi), dan Rp 1,098++ juta per-orang (Mori).

Bagi pengunjung Uppercut Steakhouse berlaku dua tarif, yaitu Rp 898.000++ per-orang, dan Rp 1,098++ juta per-orang.  

Tamu di Pavilion Restaurant disodori tarif Rp 568.000++ per-orang. “Khusus tamu di restoran ini, untuk anak-anak berusia hingga 11 tahun dapat diskon 40 persen,” imbuh Bani.

Untuk tamu Tang Palace, diberlakukan tarif dinner sebesar Rp 698.000++ per-orang (Set Treasure), dan Rp 898.000++ per-orang (Set Imperial).   

Bani juga memaparkan tariff bagi tamu yang bermalam mendapat harga special sebesar Rp 2,6++ juta, sudah termasuk breakfast untuk dua orang.

Begitu usai makan, tamu bisa menikmati hiburan di Grand Ballroom. FDJ Rara de Syorez bakal memainkan musik lewat jemarinya. Acara yang dipandu duet MC Jova dan Citra ini juga menghadirkan lagu-lagu pilihan yang dilantunkan personel Java Band. dit

#forestfantasy #jwmarriotthotel #malamtahunbaru #perihutan #tahunbaru2020

Posting Terkait