Restoran Santan T&CO Resmi Dibuka, Penumpang AirAsia Tak Lagi Bisa Nikmati Menu Makanan Selama Penerbangan

62 views
YB Datuk Seri Saifuddin Nasution bin Ismail, Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Konsumen Malaysia (kiri) saat meresmikan gerai Santan dan Kafe T&CO di Mid Valley Megamall Kuala Lumpur, Malaysia

iniSURABAYA.com | KUALA LUMPUR – Penumpang AirAsia kini tak lagi bisa menikmati menu makanan selama dalam penerbangan. Penyebabnya, ternyata adalah hadirnya gerai Santan dan Kafe T&CO di Mid Valley Megamall Kuala Lumpur, Malaysia.

Restoran sekaligus kafe ini resmi dibuka oleh YB Datuk Seri Saifuddin Nasution Ismail, Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Konsumen Malaysia, Senin (2/12/2019).

Dalam kesempatan itu, YB Datuk Seri Saifuddin Nasution Ismail didampingi Tony Fernandes, CEO AirAsia Group, dan Catherine Goh, General Manager Restoran Santan dan Kafe T&CO.

Gerai Santan T&CO pertama dengan konsep restoran cepat saji ini menawarkan hidangan dan pilihan kopi istimewa dari ASEAN dengan harga terjangkau.

”Pembukaan restoran Santan ini merupakan awal dari rencana besar merek Santan dan T&CO,” kata Catherine Goh.

Menurut Catherine Goh, pihaknya melihat minat masyarakat yang mengharapkan dapat menikmati produk in-flight meals AirAsia di luar penerbangan. “Hari ini kami menjawab permintaan tersebut,” tegasnya.

Catherine Goh menyatakan rasa bangga dapat mengembangkan produk in-flight menjadi sebuah bisnis baru. “Sambil menunjukkan dukungan kami terhadap produsen dan pemasok lokal dan menciptakan lapangan kerja baru melalui peluang franchise yang kami tawarkan dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Catherine Goh menargetkan memiliki lima restoran Santan sampai akhir tahun 2020. “Dan ekspansi global dalam tiga hingga lima tahun ke depan dengan membuka 100 unit franchise restoran dan kafe,” urainya. wid

#malaysia #restoransantanT&CO airasia

Posting Terkait