Sukses Bikin ‘Fashion on the Street’ di ‘Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan’, Next Model Management Siapkan Agenda Fashion Akbar Ini di Tahun 2020

174 views
Next Model Management menggelar acara ‘Fashion on the Street’ bersama UKM binaan Pemkot Surabaya, dan mahasiswa Universitas Negeri Surabaya di ‘Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan’.

iniSURABAYA.com – Geliat fashion di Kota Surabaya ternyata tak hanya pada kalangan wanita. Belakangan, pria pun banyak yang menggemari fashion.

Fenomena ini pula yang membuat Next Model Management menghadirkan Men Fashion Style.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/12/gelar-fashion-on-the-street-di-mlaku-mlaku-nang-tunjungan-next-model-management-gandeng-ukm-binaan-pemkot-surabaya/

“Next Model Management selalu bikin fashion yang berbeda. Karena kami melihat tren pria juga banyak yang suka fashion, maka kami hadirkan acara khusus untuk pria,” papar Putri Nungky, Founder Next Model Management kepada iniSurabaya.com.

Mantan model ini menegaskan Next Model Management merupakan event organizer pertama yang mengangkat tren fashion pria di Surabaya. “Agenda ini akan rutin kami selenggarakan untuk memberi pilihan busana bagi kaum Adam,” tegasnya.   

Nungky lalu membeberkan rencana Next Management bersama Pemkot Surabaya menggelar acara serupa ‘Fashion on The Street’ seperti yang sudah diselenggarakan di ‘Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan’

Kegiatan yang rencananya digelar pada tahun 2020 itu juga menggabungan fashion dan kuliner. “Tetapi skalanya lebih besar. Dan harapannya tentu lebih meriah lagi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nungky menyatakan, di tahun 2020 Next Management tetap akan menyelenggarakan agenda rutin yang sudah mereka lakukan selama ini, seperti ‘Men Fashion Style’ dan ‘Surabaya Fashion Week’.

Selain itu juga The Biggest Fashion Moslem Festival Surabaya’. “Kami jadwalkan acaranya diadakan sebelum Ramadan tahun depan,” bebernya. dit

#fashionshowonthestreet #mlakumlakunangtunjungan #nextmodelmanagement Surabaya

Posting Terkait