Tak Hanya Foto Bareng Elsa dan Anna, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Ini Juga Bisa Dapatkan Tiket Nonton ‘Frozen 2’, Begini Caranya

69 views
Penggemar film ‘Frozen 2’ dapat kesempatan langka bertemu dan foto bareng si Ratu Elsa dan Anna di Atrium Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA.com – Sejak film ‘Frozen 2’ tayang di sejumlah gedung bioskop di Tanah Air, warga Surabaya pun kontan berharap bisa bertemu tokoh cantik Elsa dan Anna. Untuk mewadahi keinginan tersebut Ciputra World Surabaya menggelar acara meet and greet yang disajikan mulai Kamis (5/12/2019) hingga Minggu (8/12/2019).

Tiap hari ada lima sesi yang bisa diikuti hingga 80 anak pada setiap sesi. Agenda foto bareng karakter favorit ini berlangsung selama 30 menit pada pukul 13.00, 14.30, 16.00, 18.00, dan 19.00.

Dalam sesi tersebut, anak dan orang tua diperbolehkan untuk mengambil foto bersama. “Tidak ada syarat dan biaya apa pun. Selama masih ada kuota, semua bisa antre pass-nya,” kata Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS.

Perempuan yang akrab disapa Riera itu menambahkan, CWS mengajak seluruh anggota keluarga terutama anak-anak untuk merasakan pengalaman spesial yang terinspirasi petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/12/dapat-kesempatan-ketemu-dan-foto-bareng-elsa-dan-anna-penggemar-frozen-2-rela-antre-panjang/

Karena itu mulai 20 November 2019 hingga 5 Januari 2020, Atrium CWS dipercantik dengan dekorasi bernuansa musim gugur yang terinspirasi dari Disney’s ‘Frozen 2’.

Film persembahan Walt Disney Animation Studios itu merupakan sekuel dari film Disney’s ‘Frozen’ yang dirilis pada tahun 2013.

Dalam Frozen II, Disney menghadirkan nuansa yang berbeda. Jika film pertama bernuansa musim dingin, kini diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Mengambil latar cerita tiga tahun setelah film pertama, Elsa yang kini telah menjadi ratu di Arendelle hidup bahagia bersama orang-orang yang dia sayangi, yaitu, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven. Namun, sebuah misteri membawa mereka ke dalam petualangan seru yang lebih besar dan menakjubkan.

Menurut Riera, animo masyarakat terhadap kegiatan meet & greet ini sangat bagus. Hal ini dikarenakan film ini memang telah ditunggu-tunggu selama enam tahun. “Mereka senang akhirnya bisa menonton film yang kedua. Di sosial media juga banyak yang nanya,” paparnya. 

Kunjungan anak-anak di acara tersebut, diyakini Riera, akan membludak saat weekend. Pasalnya, saat ini anak-anak sekolah masih ada yang sedang menjalani ujian.

“Selain anak-anak, banyak juga remaja dan orang tua yang ikut berfoto bersama dengan karakter Elsa dan Anna ini. Bahkan ada yang sudah siap dengan kostumnya,” tuturnya.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan dua tiket nonton ‘Frozen 2’ di Cinema XXI CWS dengan mengunggah foto di area photobooth spesial Disney’s ‘Frozen 2’.

Caranya, follow akun Instagram @ciputraworldsby dan unggah foto spesial tersebut dengan tag ke @ciputraworldsby, serta tambahkan hashtag #CWSFrozen2 #CWSFrozen2Photos. Foto yang terpilih akan langsung mendapat notifikasi di kolom komentar akun instagramnya. dit

#ciputraworldsurabaya #frozen2 #meetandgreet

Posting Terkait