The Body Shop Tambah 8 Store Baru di 2020, 60% Member Kalangan Muda Usia

188 views
The Body Shop mengembangkan diri dengan membuka gerai baru di Royal Plaza Surabaya. Produk kosmetik dan perawatan tubuh ini akan buka delapan store lagi pada 2020.

iniSURABAYA.com – The Body Shop kini hadir di Royal Plaza Surabaya. Store di kawasa Surabaya Selatan ini merupakan yang ke-11 di Surabaya dan sekaligus store ke-15 di Jatim.  

Untuk Jatim, The Body Shop memiliki store di Surabaya, Malang, Jember dan Kediri. “Hingga kini terdapat 148 store The Body Shop di seluruh Indonesia,” ungkap Herry Nursulistyono, GM Store Operations The Body Shop Indonesia.

Dari jumlah itu, lanjut Herry, sebanyak 70 store berada di Jakarta dan sekitarnya. Rencananya akan dibuka delapan store lagi pada 2020 di Jakarta, Purwokerto, Tasikmalaya dan Bali.

Menurut Herry, pembukaan store baru termasuk di Royal Plaza bertujuan semakin memudahkan masyarakat dalam membeli produk The Body Shop.

Ia menjelaskan, store baru selalu menerapkan konsep baru dengan suasana lebih hijau dan atraktif. Pengunjung bisa merasakan pengalaman berbelanja yang komplit, karena bisa berkonsultasi dengan skincare expert dan mencoba semua produk apakah cocok atau tidak dengan jenis kulit sebelum membelinya.

Herry mengatakan, The Body Shop membidik terutama kalangan anak muda. Ia menyebutkan, 60 persen dari sekitar 1,1 juta member The Body Shop adalah anak muda berusia hingga 35 tahunan.

Mereka menginginkan produk yang berkualitas, aman digunakan dan ramah lingkungan. Karena itu, produk brand ini dikemas cantik dengan harga cukup terjangkau.

Herry menegaskan bahwa The Body Shop memiliki pelanggan setia yang selalu membeli produk yang dirasa cocok dengan kulit mereka. Di antaranya facial wash dan body mist. Yang paling diminati adalah produk skincare dan charcoal mask. dit

#perawatantubuh #produkkecantikan #royalplazasurabaya #thebodyshop

Posting Terkait