Antusias Sambut Imlek, Dua Resto di Hotel Bintang 5 Ini Sudah Tak Bisa Terima Tamu

202 views
Mengaduk Yu Sheng menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan menyambut Tahun Baru Imlek. Di Tahun Tikus kali ini juru masak JW Marriott Surabaya menyajikan aneka menu istimewa bagi para tamu.

iniSURABAYA.com – Perayaan menyambut Tahun Baru Tikus yang jatuh pada Jumat (24/1/2020) tampaknya jadi momen keberuntungan bagi manajemen JW Marriott Surabaya.

Setidaknya ini terlihat dari antusiasme masyarakat Surabaya menyambut tawaran yang disodorkan hotel bintang 5  di pusat kota tersebut untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Meski pestanya baru digelar dua pekan mendatang, tetapi manajemen JW Marriott Hotel Surabaya mengumumkan paket dinner di dua resto di hotel tersebut sudah full booked.

“Tempat di Pavilion Restaurant dan Tang Palace Chinese Restaurant sudah tidak bisa menerima tamu lagi. Semua kursi yang tersedia sudah penuh,” tegas Mona Cella, Marcomm Manager JW Marriott Surabaya kepada iniSurabaya.com, Jumat (10/1/2020).

Menurut Mona, kesempatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek di JW Marriott Surabaya masih tersedia di Ballroom. Itu pun tinggal 20 persen dari seluruh tempat yang tersedia.

‘Back to Hometown’ yang menjadi title acara di Royal Ballroom ini menyajikan serangkaian atraksi. Diantaranya adalah Young Lion & Dragon Dance, Diga Magician, Charisma Dancer.

Acara yang dipandu duet Jova dan Citra itu menampilkan pula permainan musik yang dihadirkan Java Band. Ada dua paket yang ditawarkan pada para tamu, yaitu Dynasty Set Menu dan Treasure Set Menu.

Untuk paket Dynasty Set Menu dibanderol Rp 11,888++ juta yang bisa dinikmati untuk 10 orang di satu meja. Sedang Treasure Set Menu dipatok Rp 15,888++ juta per-meja untuk 10 orang. 

“Ada early bird sampai 15 Desember dengan diskon hingga 20 persen,” ungkap Mona.

Untuk melengkapi suasana Imlek tahun ini, juru masak JW Marriott Surabaya juga menyiapkan berbagai penganan tradisi Imlek secara khusus seperti Pen Chai, Norwegian Salmon Ye’Sang, dan Nian Gao yang digunakan sebagai hantaran maupun dikomsumsi pribadi bersama keluarga di rumah.

“Tahun ini Chef Affat menambahkan Kue Talas dan Kue Lobak yang lezat dan menggugah selera untuk Perayaan Imlek,” ucap Mona.

Bagi para pengunjung yang ingin bersantai di Lobby Lounge, tersedia juga paket Chinese High Tea yang dapat dinikmati untuk dua orang dilengkapi Cocktail Peranakan yang istimewa Xin Xi atau Red Lunar.

“Kami juga memiliki beberapa exclusive menu seperti Budha Jump Over The Wall atau hidangan Abalon Spesial, Roasted Duck Hongkong Style, dan Tang Palace Prosperty Chicken yang bisa dipesan untuk perayaan malam Imlek nanti,” pungkasnya. dit

#JWMarriottsby #tahunbaruimlek #tahuntikus #yusheng

Posting Terkait