Awali Konser di Surabaya, Tiket Tinggal Tersisa VIP dan VVIP, Buruan Sebelum Kehabisan!

70 views
Glenn Fredly (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Surabaya bakal jadi ‘kota pembuka’ konser Glenn Fredly untuk menandai 25 tahun perjalanan karirnya di belantika musik Indonesia.

E-Miles Enterprise selaku penyelenggara pertunjukan musik akbar itu memilah penonton dalam tiga katagori tiket, yaitu Festival, VIP, dan VVIP. Total jumlah tiket yang disediakan sebanyak 2.500 lembar.

Harga tiket masing-masing VVIP (Rp 1,3 juta), VIP (Rp 750.000), dan Festival Rp 350.000. “Tetapi saat ini tiket ‘Festival’ sudah ludes terjual alias sold out,” ungkap Doddy Irawan, Director Project E-Miles Enterprise, penyelenggara konser Glenn Fredly di Surabaya, Rabu (15/1/2020).  

Dari total tiket yang disediakan, lanjut Doddy, kini tinggal 20 persen untuk VVIP maupun VIP. “Jadi sebelum kehabisan sebaiknya segera beli,” tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Ditemui di tempat yang sama, di Kantor E-Miles Enterprise, Renvile Antonio selaku promotor Konser ‘Romansa Masa Depan’ mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat banyak permintaan dari penggemar Glenn Fredly yang ingin mendapatkan tambahan kuota tiket Festival.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/01/gelar-konser-25-tahun-berkarya-glenn-fredly-bakal-didampingi-keisya-indonesian-idol-levronka/

“Kami mohon maaf, saat ini hal itu tidak bisa kami lakukan,” ujarnya.    

Alasannya, ditekankan Renvile, E-Miles ingin memberi kenyamanan yang maksimal kepada para penonton.

Menurut Renvile, opening gate akan dilakukan pada pukul 18.00-20.00. Pada sesi pertama konser ‘Romansa Masa Depan’ yang digeber di Grand City Convex pada Sabtu (18/1/2020) itu menghadirkan Keisya Levronka, penyanyi muda jebolan ajang penggalian bakat Indonesian Idol 2019.

Selama sekitar dua jam, Glenn Fredly bakal membawakan 23 komposisi hitsnya. Lagu-lagu yang akan dinyanyikan sebagian adalah komposisi yang menghiasi album barunya, ‘Romansa Masa Depan’ yang dirilis pada November 2019.

Saat konser nanti, Glenn juga membawakan lagu-lagunya yang sudah sangat dikenal yang hadir di album perdananya, ‘Glenn’ (1998), ‘Kembali’ (2000), ‘Selamat Pagi, Dunia’ (2002), ‘Aku & Wanita’ (2006), ‘Happy Sunday’ (2007), ‘Private Collection’ (2008), dan ‘Lovevolution’ (2010).

Terakhir Glenn merilis album bertajuk ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ pada tahun 2012. Glenn juga sempat hadir lewat album kompilasi berjudul ‘Terbaik Bersama’ (2005). dit

#glennfredly #grandcityconvex #romansamasadepan konsermusik

Posting Terkait