‘Bahu Begum – Satu Hati Dua Cinta’ Hadirkan Polemik Cinta Arjit Taneja, Diana Khan, dan Samiksha Jaiswal

423 views

iniSURABAYA.com – Ada yang baru di layar ANTV pada akhir Januari ini. Bagi penggemar sinema India, kini bisa memuaskan diri menyaksikan akting para aktor dan aktris idola lewat sinema berjudul ‘Bahu Begum’.

‘Bahu Begum – Satu Hati Dua Cinta’ bisa disaksikan mulai Selasa (28/1/2020) pukul 14.30 WIB. Serial India terbaru ini mengisahkan tentang Azaan Akhtar Mirza (Arjit Taneja), Shayra Sayyed (Diana Khan) dan Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal) yang terikat pada satu pernikahan karena kesalah pahaman.

Azaan dan Shayra saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Noor merupakan sahabat Azaan sejak kecil. Suatu peristiwa terjadi, yaitu Shayra difitnah sebagai pembunuh.

Hal ini dimanfaatkan Noor untuk mendapatkan Azaan dan berusaha untuk membuat keduanya bercerai. Azaan pun akhirnya mau menikahi Noor tetapi menolak untuk menceraikan cinta sejatinya, Shayra.

Selanjutnya, program komedi ‘Pesbukers’ kembali menghibur pemirsa setia ANTV. Ditemani oleh bintang–bintang andalan Pesbukers yaitu Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Sapri, Eko Patrio, Wendy Cagur, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Angel Karamoy, Vicky Prasetyo dan Mimin Eva, Pesbukers akan hadir setiap hari Senin sampai dengan Jumat. 

Selain sketsa komedi, kali ini Pesbukers menghadirkan beberapa segmen lainnya yaitu ‘Bucinnn (Buruan Ceritainnn)’, ‘Boba (Boleh Dicoba, Boleh Bicara)’, dan ‘Jali Jali (Jadi Beli, Gak Jadi Beli)’.

“Kami juga berharap kehadiran ‘Pesbukers’ dapat mengobati kerinduan penonton setelah istirahat dari penayangannya selama kurang lebih satu bulan,” kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Selain ‘Bahu Begum’ dan ‘Pesbukers’, tayangan gres lainnya adalah ‘Ratapan Ibu Tiri’ yang hadir mulai Senin (27/1/2020) pukul 18.00 WIB. dit

#antv #bahubegum #pesbukers #sinemaindia

Posting Terkait