Bingung Mau Menikah Dimana dan Gaya Apa? Paket di Hotel Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihannya

227 views
Food Parade yang diperagakan kru Hotel SwissBelinn Manyar Surabaya menjadi daya tarik acara Wedding Epo 2020 yang diadakan selama dua hari Sabtu-Minggu (11-12/1/2020).

iniSURABAYA.com – Ada banyak hadiah bagi pengunjung maupun calon pengantin yang hadir pada acara Wedding Expo 2020 yang digelar management SwissBelinn Manyar Surabaya selama dua hari, Sabtu-Minggu (11-12/1/2020).

Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran akan mendapat hadiah berupa 1 kamar inap di Junior Sweet senilai Rp 2 juta.

“Bagi pengunjung juga disediakan hadiah wisata ke Bali dalam bentuk tiket dan akomodasi selama 3 hari 2 malam di Nusa Dua,” kata Gifta Oktavia Rappe, GM SwissBelinn Manyar Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Syaratnya, lanjut Gifta, pengunjung harus follow Instagram SwissBelinn Manyar Surabaya. Selanjutnya, posting minim 10 foto yang terkait kegiatan Wedding Expo di akun Instagram masing-masing.

“Bagi yang mendapat ‘like’ terbanyak dapat hadiah liburan ke Bali,” papar Gifta.  

Dia menambahkan, acara Wedding Expo 2020 merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan sejak hotel tersebut berdiri pada tahun 2013. Karena itu, pihaknya ingin memberi yang terbaik dan berkesan bagi pengunjung maupun calon pengantin.

Ada enam paket pernikahan yang ditawarkan dengan kisaran harga mulai 18 juta hingga Rp 73 juta. Bagi yang mengambil paket mewah seharga Rp 73 juta mendapat banyak benefit.

Selain fasilitas komplit mulai MC, entertainment, dekorasi, dan juga makanan untuk 200 orang, calon pengantin dapat free kamar di King Suit. “Itu kamar high category yang kami miliki,” cetusnya.

Meski menawarkan enam paket pernikahan, Gifta menekankan tetap akan melayani jika ada permintaan calon pengantin di luar paket tersebut. “Kami tetap akan fleksibel,” imbuhnya.  

Selama dua hari penyelenggaraan Wedding Expo, pengunjung disuguhi banyak vendor mulai dekorasi, MUA, serta aneka pilihan gaun pengantin.  

Pada Wedding Expo kali ini, ada pula acara menarik lainnya seperti talkshow, Kids Cooking Class, penampilan Food Parade, serta dance. dit

#paketpernikahan #swissbelinnmanyar #weddingexpo Bali

Posting Terkait