Buktikan Eksistensi Sebagai Musisi, Yoga Rilis Debut Single ‘Siang Itu’

108 views
Yoga BM

iniSURABAYA.com | MALANG – Merangkai kata menjadi sebuah berita adalah pekerjaan keseharian Yoga BM sebagai seorang jurnalis. Tetapi menyusunnya jadi sebuah komposisi lagu tentu perlu energi dan fokus yang berbeda.

Tetapi, Yoga BM bersyukur akhirnya dia bisa menuntaskan debut singlenya yang dia beri judul ‘Siang Itu’. “Genrenya pop yang easy listening. Jadi nyaman buat siapa saja yang mendengarkan,” ungkapnya kepada iniSurabaya.com.

Single perdana ini sekaligus jawaban bagi teman-temannya yang sering memberinya julukan ‘musisi’. “Padahal saya belum punya karya. Mungkin (lagu) ini sebagai pembuktian akan sebutan itu,” tegas pria berusia 27 tahun ini.

Bagi Yoga, idealnya seorang musisi memang membuat karya sendiri. Itulah yang ingin ditunjukkan oleh musisi asal Malang ini lewat single ‘Siang Itu’.

Yoga kemudian mengurai mengenai debut singlenya yang bertema cinta itu. “Ini memang pilihan saya untuk mengambil tema cinta. Karena semua orang pasti punya pengalaman cinta,” tuturnya.

Setelah single ini keluar, Yoga mengaku semakin bersemangat berkarya. “Tentunya saya ingin konsisten dengan membuat karya sebanyak-banyaknya, tanpa berfikir soal laku atau tidak,” tegasnya.

Untuk pengerjaan lagu ini, Yoga mengaku tidak sendirian. Dia dibantu oleh musisi Malang lainnya yakni Indra Mr Id dan Tony Taxi.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih juga untuk teman-teman yang terlibat memberi warna dalam musiknya,” paparnya.

Saat ini, lagu yang diproduksi dan didistribusikan oleh Gio Production ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital music seperti iTunes, Spotify, Deezer dan Joox. dit

#debutsingle #jurnalis #musisi #siangitu

Posting Terkait