DJ Stroo Kurangi Peranan Vokal dan Tonjolkan Hentakan Musik di Single ‘People Power’

262 views

IniSURABAYA.com | JAKARTA – Musik yang menghentak, itulah konsep yang ditawarkan DJ Stroo lewat single terbarunya berjudul ‘People Power’. Sebuah judul yang dirasa DJ Stroo pantas disemat dalam hentakan lagu yang danceable ini.

Menurut DJ Stroo, dengan musiklah orang tanpa paksaan akan bergerak dan menunjukkan ‘Power of the music’ seperti yang tercermin pada penggalan lirik dalam single tersebut.

Berbeda dengan single-single yang dirilis sebelumnya, ‘People Power’ versi DJ Stroo ini lebih kuat dengan nuansa music club. “Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim,” katanya melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Dia menambahkan, vokal di lagunya kali ini hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan.  

Penikmat musik akan merasakan nostalgia sebuah part ritmis drum era Techno 90-an sejak awal. Lalu di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat Deep House yang menanjak, DJ Stroo melandaikan ritmisnya kembali dengan Techno 90-an untuk sesaat dan kemudian membuncahkannya kembali.

Walaupun diyakini DJ Stroo lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo yang justru menampilkan kekuatan karakternya jika ia mau konsisten dengan rasa dan ritmis serupa.

“Single ini akan rilis dalam dua versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix,” paparnya.

Single ‘People Power’ menjadi salah satu lagu yang akan dimasukkan pada mini album (EP) DJ Stroo, rencananya dirilis tahun 2020. wid

#diskjockey #DJStroo #peoplepower

Posting Terkait