Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Bakal Didampingi Keisya ‘Indonesian Idol’ Levronka

91 views
Doddy Irawan (kiri) dan Renvile Antonio dari E-Miles Enterprise bakal gelar Konser ‘Romansa Masa Depan’ di Grand City Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, bakal menandai 25 tahun perjalanan karirnya di industri musik lewat konser istimewa bertajuk ‘Romansa Masa Depan’.

Yang jadi makin spesial, pertunjukan akbar itu justru dimulai di Surabaya sebelum kemudian diselenggarakan di sejumlah kota lainnya di Tanah Air.

Penyanyi berdarah Ambon ini bakal menghibur penggemarnya di Convention Hall Grand City, Surabaya pada Sabtu (18/1/2020). Glenn tidak sendiri. Keisya Levronka, penyanyi muda jebolan ajang penggalian bakat Indonesian Idol 2019 dijadwalkan tampil di sesi opening act.

Selama sekitar dua jam, artis kelahiran 30 September 1975 ini bakal membawakan 23 komposisi hitsnya. Lagu-lagu yang akan dinyanyikan sebagian adalah komposisi yang menghiasi album barunya, ‘Romansa Masa Depan’ yang dirilis pada November 2019.

Saat konser nanti, Glenn juga membawakan lagu-lagunya yang sudah sangat dikenal yang hadir di album perdananya, ‘Glenn’ (1998), ‘Kembali’ (2000), ‘Selamat Pagi, Dunia’ (2002), ‘Aku & Wanita’ (2006), ‘Happy Sunday’ (2007), ‘Private Collection’ (2008), dan ‘Lovevolution’ (2010).

Terakhir Glenn merilis album bertajuk ‘Luka, Cinta, dan Merdeka’ pada tahun 2012. Glenn juga sempat hadir lewat album kompilasi berjudul ‘Terbaik Bersama’ (2005).

Sementara Keisya Levronka yang asal Malang ini akan menyapa penikmat musik Surabaya lewat enam buah lagu. “Pertunjukan ini jadi kebanggaan Keisya, karena diberi kesempatan sepanggung dengan penyanyi ternama negeri ini,” ungkap Doddy Irawan, Director Project E-Miles Enterprise, penyelenggara konser Glenn Fredly di Surabaya, Rabu (15/1/2020).  

Ditemui di tempat yang sama, di Kantor E-Miles Enterprise, Renvile Antonio, sang promotor Konser ‘Romansa Masa Depan’ juga menegaskan bahwa pihaknya bertekad menghadirkan artis-artis lokal Jawa Timur di setiap konser berskala besar yang menampilkan musisi atau penyanyi papan atas sebagai bintang utamanya.

“Konser Glenn Fredly ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan panggung kepada artis Jawa Timur dapat bersanding dengan musisi besar Tanah Air,” imbuhnya. dit

#glennfredly #grandcityconvex #indonesianidol #romansamasadepan konsermusik

Posting Terkait