GIIAS 2020 Digeber Bulan Maret di Surabaya, Peugeot Pastikan Ikut Pameran Setelah Lama Absen

633 views
ILUSTRASI : Di GIIAS 2019, aneka produk terbaru baik MPV maupun SUV yang dipajang menarik perhatian pengunjung dan mencatatkan ribuan transaksi. Hasil yang sama diharapkan bakal terjadi pada GIIAS 2020 pada bulan Maret mendatang.

iniSURABAYA.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series bakal digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di Grand City Convex Surabaya pada 20-29 Maret mendatang.

GIIAS Surabaya 2020 kembali menghadirkan dan memperkenalkan berbagai kendaraan, teknologi, dan produk otomotif terkini, mulai dari kendaraan penumpang, hingga produk pendukung lainnya.

Merek-merek ternama dari industri otomotif dan pendukung yang mengonfirmasi keiikutsertaannya dalam GIIAS Surabaya 2020, termasuk diantaranya kendaraan penumpang seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Selain itu juga merek-merek sepeda motor, serta puluhan merek dari industri pendukung. “Disamping merek-merek tersebut, sejumlah peserta juga masih dalam proses persiapan untuk ikut unjuk gigi di GIIAS Surabaya 2020,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Rizwan menambahkan, kehadiran merek global pada GIIAS Surabaya 2020 tentu menjadi sesuatu yang patut ditunggu. “Apalagi akan hadir juga Peugeot merek yang sudah lama tidak pernah muncul dalam penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia,” imbuhnya.  

GIIAS Surabaya 2020 yang berlangsung selama 10 hari ini menggunakan area seluas 9.000 meter persegi di Grand City Convex. GIIAS Surabaya juga akan menghadirkan beragam program yang edukatif dan menghibur, baik untuk komunitas otomotif dan publik Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Kami berharap, kehadiran GIIAS Surabaya 2020 pada Maret nanti akan mencatat hasil positif untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Jawa Timur,” ujar Rizwan. dit

GIIAS 2020 The Series
GIIAS Surabaya : 20-29 Maret 2020, Grand City Convex, Surabaya
GIIAS Jakarta : 7-17 Agustus 2020, ICE – BSD City
GIIAS Makassar : 21-25 Oktober 2020, Celebes Convention Center, Makassar GIIAS Medan : 25-29 November 2020, Santika Premiere Hotel & Convention

#GaikindoIndonesia #gaikindoindonesiainternationalautoshow #GIIAS2020 #otomotif

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)