Nikmati Kehebohan Masak Bareng ‘Chef Juna’ di Hotel Harriss Bundaran Satelit, Seperti ini Suasananya

81 views

IniSURABAYA.com – Memasak bareng ‘Chef Juna’? Kesempatan ini tentu menarik perhatian kaum wanita, khususnya yang punya minat di bidang olah masakan.

Maka acara bertajuk ‘Corporate Gathering 2020’ yang digelar di lantai 2 Hotel Harriss Bundaran Satelit Surabaya, Sabtu (11/1/2020) pun berlangsung seru.

Apalagi ternyata yang mereka hadapi adalah ‘Chef Juna’ palsu. Juru masak andal hotel bintang 4 d grup Tauzia bernama asli Chandra bertindak selaku juri di lomba masak yang digelar pada pagi hari itu.   

‘Chef Juna’-nya Hotel Harriss Bundaran Satelit Surabaya membuka kegiatan memasak secara estafet dengan sapaan khas Hotel HARRIS, “Cheerrrsss…”.

Kompetisi masak ala program TV komersial ‘Master Chef’ semakin seru dengan disediakannya box misterius berisikan bahan untuk memasak. Peserta terbagi dua grup yang terdiri lima orang setiap grup mulai terlihat penasaran dengan instruksi yang disampaikan ‘Chef Juna’.

Para peserta mulai terlihat begitu sibuk mengiris bahan-bahan yang sudah mereka pilih untuk makanan yang sudah mereka tentukan. Waktu yang diberikan hanya 15 menit, setiap tiga menit sekali mereka harus bergantian memasak secara estafet.

Grup 1 bernama tim ‘Bright’ terdiri dari Lena, Yayuk, Pauling, Desy dan Putri  memasak menu Cah Paprika sedangkan  grup 2 bernama ‘Suite’ terdiri dari Melati, Dian, Yanti, Tinneke dan Budi menyajikan masakan Fettucini Carbonara.

Enam menit terakhir membuat kedua grup terlihat semakin sibuk ketika salah satu anggotanya mendapatkan giliran memasak, anggota yang lainnya turut berteriak-teriak memberikan arahan.

Terompet penanda waktu habis pun ditiup oleh Yeni Chrisnawati, Director Of Sales untuk mengakhiri kompetisi. Chef Chandra pun mulai menginterogasi peserta atas hasil masakan yang sudah disajikan oleh masing-masing grup.

“Keduanya memiliki rasa yang enak dan tingkat kematangan dari pastanya juga sudah pas,” ungkap Chef Chandra.

Di akhir kompetisi, ‘Chef Juna’ memberikan demo memasak pasta yang tepat. Seorang peserta bernama Vira antusias ingin belajar memasak secara langsung. Ditemani ‘Chef Juna’ , Vira menyajikan proses memasak Spaghetti Bolognese.

Kegiatan Corporate Gathering ini merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan oleh tim sales dan marketing Hotel Harriss Bundaran Satelit Surabaya dengan rekan bisnis dari perusahaan-perusahaan yang sudah bekerja sama untuk menjalin hubungan tetap terjaga dengan baik.

Acara tersebut disaksikan juga oleh sekitar 35 perwakilan dari beberapa perusahaan yang tersebar di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Mereka disambut oleh Yeni Chrisnawati dan tim. – dit/adv

#chefjuna #harrissbundaransatelit #lombamasak #masterchef

Posting Terkait