Nujek, Aplikasi Ojol yang Punya Layanan Memanggil Guru Ngaji, Simak Pula 4 Keunggulan Lainnya

194 views
Nujek, platform aplikasi ojek online yang dimotori warga NU ini mengumumkan kerjasamanya dengan DATAM untuk menghadirkan motor ramah lingkungan.

iniSURABAYA.com – Masyarakat kian mudah mendapatkan moda transportasi umum dengan hadirnya platform aplikasi ojek online baru, Nusantara Ojek (Nujek).

Potensi pasar ojek online di Indonesia yang sangat besar, rupanya menarik perhatian perusahaan dari dalam dan luar negeri untuk ikut menawarkan kemudahan di bidang jasa angkutan.

Dan sebagai pendatang baru, aplikasi anak bangsa yang dimotori oleh warga Nahdlatul Ulama (NU) ini menawarkan sejumlah fitur yang berbeda dengan aplikasi ojek online (ojol) lainnya.

Ada empat kelebihan yang ditawarkan Nujek, diantaranya adalah konsumen bisa berlangganan. “Jadi misal untuk antar jemput anak sekolah. Karena rutin dilakukan, bisa pakai fitur berlangganan, dan sekaligus pilih driver,” papar Moch Gozali, CEO Nujek saat acara soft launching Remanufacturing Nujek di Hotel Bumi City Resort Surabaya, Senin (20/1/2020).

Fitur lainnya adalah memilih mitra driver khusus. “Ini biasanya bagi pelanggan wanita, bisa langsung pilih mitra driver yang juga wanita. Kemudahan lainnya adalah Nujek juga bisa stop n go,” tegasnya.

Yang juga istimewa dan tidak ada di aplikasi ojol lainnya, lanjut Gozali, konsumen bisa pula menikmati layanan guru mengaji. “Jadi lewat Nujek, konsumen bisa memanggil guru ngaji,” imbuhnya.

Moch Gozali, CEO Nujek

Layanan lainnya, nyaris sama seperti yang dimiliki ojol sejenis, seperti pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari dan penyedia jasa profesional secara on demand dalam satu platform aplikasi mobile.

“Sederet perbedaan itulah yang jadi pembeda kita dengan aplikasi ojol lainnya. Dan inilah yang akan kami tonjolkan menjadi kelebihan,” tandasnya.

Gozali menambahkan dengan fitur yang berbeda dengan ojol lainnya, pihaknya optimistis Nujek bisa bersaing di tengah ketatnya bisnis ojol, termasuk menyaingi Go-jek dan Grab yang selama ini menguasai pasar. 

Gozali menyatakan pula bahwa konsep Nujek yakni go life yang bisa diunduh di play store. Saat ini yang sudah mengunduh Nujek sebesar 100.000, dengan partner mitra driver sebanyak 40.000 yang tersebar di 15 kota di Indonesia. dit

#DATAM #nahdlatululama #nujek #ojekonline

Posting Terkait