realme Hadirkan Seri 5i dengan Baterai Berkapasitas 5000mAh, Simak Tanggal Rilisnya

56 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk TWS & AIoT pertamanya realme Buds Air ke Indonesia beberapa hari lalu, realme memberikan Real Surprise lainnya untuk pecinta gawai di Indonesia.

realme menghadirkan keluarga baru dari seri terlaris realme 5. Quad Camera Battery King realme 5i ini didukung baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas serta desain lebih segar melalui Sunrise Design yang sepenuhnya baru.

realme 5i yang bakal diluncurkan bersama dengan realme Buds Air pada 15 Januari ini membawa semua hal terbaik yang menjadikan realme 5 seri sebagai seri smartphone terlaris, mulai dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.

Salah satu keunggulan realme 5i adalah baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih lama daripada smartphone lain di segmen yang sama.

realme 5i juga menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan lebih banyak skenario untuk pemotretan dan memiliki harga lebih terjangkau daripada realme 5.

“Sejak diluncurkan, realme 5 diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada tahun 2019. realme 5, sebagai smartphone quad camera pertama kami, adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Untuk itu, lanjut Palson Yi, inilah saatnya realme perlu memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, realme 5i Quad Camera Battery King. realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” tegasnya.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna menikmati bidang pandang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual.

Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9 persen dibanding realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89 persen untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i. wid

#gawai #quadcamerabatteraykingrealme5i #realme

Posting Terkait