Warna Lembut Jadi Tren Pernikahan di Awal 2020, Seperti Ini Ragam Vendor yang Dihadirkan di Royal Plaza

49 views
Kompetisi Henna turut memeriahkan Wedding Traditional Exhibition yang diadakan di Atrium Royal Plaza Surabaya hingga Minggu (12/1/2020).

iniSURABAYA.com – Warna-warna soft mendominasi atmosfer Wedding Traditional Exhibition yang digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Agenda yang digelar rutin oleh e-enterprise mulai Kamis (9/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020) itu didukung lebih dari 70 vendor yang mengisi sekitar 59 stan.

Muhammad Hanif, pengelola e-enterprise mengaku untuk pameran kali ini pihaknya menyajikan warna-warna yang tidak menyolok, baik untuk busana pengantin maupun dekorasinya.

“Tren di awal 2020 ini memang tidak banyak warna. Untuk kebaya misalnya dalam satu kesatuan biasanya ada yang warna hijau merah biru sehingga terkesan ngejreng. Kali ini cenderung sewarna,” paparnya kepada iniSurabaya.com.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/01/henna-putih-makin-digemari-calon-pengantin-karena-bikin-tampilan-lebih-menawan-tetapi-untuk-aplikasinya-perhatikan-hal-ini/

Untuk dekorasi pun, lanjut Hanif, berupa dekorasi modern dengan warna pastel. “Jadi dekorasi lebih modern sewarna dengan busana pengantinnya,” ungkap Hanif.

Wedding Traditional Exhibition di pusat perbelanjaan di Surabaya Selatan ini menyajikan lengkap semua kebutuhan calon pengantin dengan harga yang bervariasi.

Vendor yang ikut gabung antara lain berupa dekorasi, kartu undangan, katering, hingga wedding organizer. “MUA (make up artist) pun banyak pilihannya di sini,” tegas Hanif.

Untuk memeriahkan acara, pengunjung juga disuguhi aneka kegiatan seperti Festival Musik Religi, peragaan busana pengantin Jawa dan Modifikasi.

Di puncak acara Wedding Traditional Exhibition, digelar Fashion Show yang disajikan Delovely Klinik Kecantikan, Surabaya Model Competition se-Jatim, diakhiri dengan atraksi peragaan busana pengantin Jawa dan Modifikasi. dit

#royalplazasurabaya #trenbusanapengantin #weddingtraditionalexhibition fashion

Posting Terkait