Archipelago International Hadirkan Hotel Bintang 4 di Sidoarjo, Simak Fasilitas Mewahnya Ini

718 views
John Flood, President & CEO Archipelago Internasional (dua dari kiri) mengumumkan hadirnya hotel baru berlabel ‘Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center’.

iniSURABAYA.com – Hotel berbintang di Kabupaten Sidoarjo kini bertambah lagi dengan diresmikannya Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Hotel bintang 4 di bawah bendera Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara ini terletak di kawasan Kahuripan Nirwana.

Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center memiliki 122 kamar. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas pusat kebugaran, kolam renang luar ruang, dan restoran bergaya kontemporer.  

Kelebihan lain hotel ini adalah kemudahan akses bagi pengunjung untuk mengakses  jalan tol dengan tujuan Surabaya maupun Malang.

“Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center hadir di kota yang mengalami perkembangan positif dalam bidang perdagangan dan pusat bisnis di Jawa Timur,” ungkap John Flood, President & CEO Archipelago Internasional.

John Flood menyatakan rasa senangnya lantaran pihaknya dapat menghadirkan  Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center. “Aston selama ini dikenal keramahan dan reputasinya di wilayah Asia sebagai hotel paling terpercaya. Hotel ini adalah tempat yang nyaman bagi semua tamu,” tandasnya.

John Flood menambahkan, Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center juga didukung ruang pertemuan dan acara serbaguna seluas lebih dari 694 meter persegi sehingga dapat mengakomodasi berbagai konfigurasi untuk keperluan rapat.

“Dari ballroom yang trendi hingga ruang breakout yang lebih kecil, semua ruangan dilengkapi teknologi yang canggih dan bandwidth internet terbesar dibanding hotel manapun di area ini,” kata Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Hotel ini dapat mengakomodasi kebutuhan untuk setiap acara bisnis ataupun perayaan khusus. “Untuk perayaan pesta pernikahan, konferensi untuk 900 tamu, atau pertemuan bisnis privat untuk 10 orang,” tuturnya.

Tamu Aston Hotel Sidoarjo bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan menggunakan kode promosi berupa bookdirect melalui situs hotel.

Atau dapatkan penghematan yang lebih besar dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan promosi khusus di semua hotel Archipelago International di seluruh Asia Tenggara. 

Sebagai informasi, saat ini Archipelago International telah mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia yaitu lebih dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Memiliki 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, dengan merek kelas atas yang terjangkau dari grup termasuk Aston, Alana, Collection by Aston, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, Favehotels dan Nomad. dit

#archipelagointernational #astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #sidoarjo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)