Asyiknya Main dan Foto Bareng Hello Kitty dan My Melody di Lenmarc Mall, Tetapi Pengunjung Dilarang Melakukan Ini Selama di Wahana

287 views
Pengunjung Lenmarc Mall Surabaya akan dihibur ragam karakter Sanrio. Wahana yang hadir mulai Jumat (14/2/2020) ini bisa dinikmati orang dewasa dan anak-anak setiap hari.

iniSURABAYA.com – Ada yang baru di Lenmarc Mall Surabaya. Bagi penggemar karakter Sanrio, bakal bisa bertemu karakter idola di delapan ruangan terpisah.

Sanrio Character Playhouse adalah wahana berkonsep labirin dengan delapan ruangan dengan delapan desain berbeda. Karena masing-masing ruangan diisi karakter Sanrio yang telah melegenda.

Masing masing ruangan ada boneka Hello Kitty, Gudetama, Kerokerokeroppi, My Melody, Bad Badzt Maru, PomPomPurin, Cinnamoroll, dan Little Twin Star. Sanrio Character Playhouse yang hadir sejak Jumat (14/2/2020) ini merupakan yang pertama dan terbesar yang pernah dibuat di Surabaya.

Setiap ruangan berukuran 5×5 meter. Di ruangan pertama pengunjung akan memasuki kamar si kucing lucu Hello Kitty. Dilanjutkan menuju kamar Gudetama, Pompompurin, Bad Badtz-Maru, Cinnamonroll, Kerokerokeropi, dan Little Twin Stars.

Di ruangan terakhir pengunjung akan bertemu si kelinci kecil berpenutup kepala, My Melody. Setiap pengunjung diberi waktu 45 menit untuk memasuki seluruh ruangan tersebut.

“Si My Melody lucu banget. Tadi foto-foto sama karakternya,” kata Cintiasari.

Perempuan kelahiran 1995 ini menyatakan antusiasmenya bermain di Sanrio Character Playhouse. Kesempatan itu tak dia lewatkan untuk mengabadikan setiap momen di ruangan-ruangan yang ada.  

“Rasanya seperti nostalgia. Soalnya waktu kecil juga ngikutin karakter Sanrio,” tandasnya.

Yang lebih seru, setiap hari Sabtu dan Minggu pengunjung akan disapa dan bisa foto bareng boneka Hello Kitty, My Melodi, Bad Badzt Maru dan Cinnamoroll.

Sanrio Character Playhouse bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Untuk menikmati wahana ini pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 40.000 (weekday), dan Rp 60.000 (weekend).

“Tak ada batasan usia. Siapa saja boleh masuk. Syaratnya tak boleh membawa makanan dan minuman ke dalam ruangan,” tegas Kukuk F Soeharno, Marketing Communication Manajer Lenmarc Mall Surabaya.

Menurut Kukuk, desain ruangan yang warna-warni cocok jadi spot foto yang instagramable. “Saat masuk, pengunjung langsung bertemu macam-macam ikon Sanrio yang melegenda,” katanya. dit

#gudetama #hellokitty #karaktersanrio #lenmarcmall #sanriocharacterplayhouse

Posting Terkait