Cinta pada Pandangan Pertama Berakhir Menyakitkan, Kisah Nyata Versi Duo Sister & Soul di Debut Single ‘I Want You’

768 views
Duo Sister & Soul memproklamirkan debut single mereka, ‘I Want You’.

iniSURABAYA.com – Cinta itu butuh kesabaran. Di sisi lain, rasa cinta pada seseorang juga tak selalu berakhir indah, yaitu memiliki sosok yang diidolakan.  

Cinta bertepuk sebelah tangan inilah yang coba diungkap Agtadilla Novitananda, vokalis Sister & Soul lewat debut single mereka, ‘I Want You’.

“Kenyataannya yang diinginkan seseorang tidak selalu sama dengan realitanya,” ujar Agtadilla.

‘Baby I want you. Baby I want you. I want your love. Just wanna your love.’

Begitulah penggalan lirik ‘I Want You’. Single perdana grup musik duo asal Surabaya ini dirilis pada Sabtu (15/2/2020).

Agtadilla tak menepis, kekaguman yang kemudian tumbuh menjadi rasa cinta yang diungkapkan melalui komposisi ini terinspirasi pengalaman pribadi. “Cinta pada pandangan pertama dan berkhayal bisa memilikinya,” tegasnya.

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini mengungkapkan, lirik-lirik ‘I Want You’ menggambarkan suasana hati seseorang yang tengah dimabuk asmara.

Agtadilla menyatakan, banyak momen terjadi pada pandangan pertama. Salah satunya yakni merasa bahwa si dialah tipe idaman.

“Kadang kita merasa kalau orang itu sesuai banget sama ekspektasi. Dari situ akhirnya kita langsung jatuh cinta. Sayangnya, dari ekspektasi tersebut menimbulkan pertanyaan,” urainya.

Seperti,’Dia cocok nggak sih sama kita?’ atau ‘Bisa nggak ya dia sama aku?’ Pemikiran-pemikiran itu akhirnya membuat seseorang berimajinasi.

Sementara Aprischa Prima Andini, keyboardist Sister & Soul, berharap ‘I Want You’ bisa diterima semua kalangan. “Saya berusaha memberi suasana dan nuansa baru saat memainkan instrumen lagunya. Saya berusaha buat imbangi sedihnya lagu,” tutur mahsisiwi Jurusan Seni Musik Universitas Negeri Surabaya ini.

Baik Agtadilla maupun Aprischa menambahkan, nantinya mereka mengeluarkan lagu yang tak hanya bicara soal cinta. “Kami ingin menyebarkan positive vibe ke orang-orang. Jadi, nanti lagunya nggak hanya tentang percintaan,” ujar Aprischa. dit

#iwantyou #sister&soul #unair #unesa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)