Ingin Abadikan Kisah Cinta Penuh Kenangan? Salurkan Lewat Event Ini!

157 views

iniSURABAYA.com – Guna memilih dan menemukan bakat-bakat baru di Indonesia, Line Webtoon menggelar event ‘Siapa Pencuri Hatimu?’.

Sebagai platform komik digital terbesar di Indonesia, Line Webtoon sangat selektif saat memilih para juri tamu spesial untuk berkolaborasi bersama. Juri-juri ini mewakili berbagai latar belakang berdasarkan bidangnya masing-masing.

Line Webtoon berharap melalui kolaborasi ini, akan menemukan talenta baru yang karyanya tidak hanya berkualitas tetapi juga menarik bagi berbagai segmen pembaca yang memiliki beragam latar belakang.

“Kami senang dapat bekerja dengan para juri yang begitu inspiratif. Bersama-sama kami berharap dapat mendorong dan membina talenta berbakat di seluruh Indonesia dan juga mempopulerkan karya-karya mereka ke pasar global,” kata Hana Cha, Kepala Global Webtoon SEA.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/02/jadi-juri-line-webtoon-siapa-mencuri-hatimu-begini-komentar-pevita-pearce/

Line Webtoon adalah platform webtoon terbesar di Indonesia yang telah lama dikenal webtoon romantis-nya. Pada tahun 2019, Line Webtoon memiliki total akumulasi 147 judul original dari genre romantis/drama.

Dari jumlah itu 75 di antaranya saat ini masih aktif dan menjadi judul-judul yang paling populer di Indonesia. Untuk layanan di wilayah Indonesia saja, dua webtoon romantis terpopuler, Pasutri Gaje dan The Secret Angel telah dibaca hingga 500 juta kali secara global.

Banyak juga judul webtoon original dari Line Webtoon yang  populer di luar industri komik digital. Webtoon Korea Line Webtoon yang populer seperti ‘I Am Gangnam Beauty’, dan ‘Orange Marmalade’ diadaptasi menjadi drama yang telah menarik perhatian pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Selain itu, dua webtoon Line Webtoon yang populer di Indonesia seperti ‘Terlalu Tampan’ dan ‘Eggnoid’ baru-baru ini juga telah diadaptasi menjadi film yang semakin memperkuat posisi Line Webtoon sebagai platform konten romantis yang populer di Indonesia. wid

#lineindonesia #linewebtoon #siapapencurihatimu

Posting Terkait