Kembali Hadirkan Koleksi Stacked Pack, Inilah 4 Gaya Vans Classic

103 views

iniSURABAYA.com – Di awal tahun 2020 ini Vans mencoba menghidupkan kembali koleksi Stacked Pack yang menampilkan siluet klasik Vans dengan sentuhan desain yang dimodifikasi.

Desain terbaru dari Stacked Pack meliputi empat gaya sepatu Vans Classic yang diinterpretasikan dengan konstruksi sol baru dan dipercantik dengan pola kotak-kotak ikonis Vans.

Produk andalan koleksi ini hadir dalam wujud Era Stacked, yang memperkenalkan modifikasi dari desain siluet klasik dengan konstruksi sol tebal dan materi karet gum pada bagian jari-jari kaki dan tumit, serta sol luar bertekstur gerigi atau sawtooth.

Seri Old Skool mengambil bentuk siluet sol tebal dilengkapi bagian upper dengan material beludru dan logo sidestripe yang terbuat dari kulit full-grain berkualitas.

Vans Classic Slip-On melengkapi keempat koleksi Stacked Pack lewat desain ekstravagan dari cetakan visual klasik dan dilengkapi sol luar setebal dua inci.

Koleksi Vans Stacked Pack segera tersedia pada Februari 2020 di gerai Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Gandaria City Jakarta, Vans Supermall Karawaci Tangerang, Vans Paris Van Java Bandung dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.  wid

#sepatuvans #stackedpack #vansclassic

Posting Terkait