‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ Diputar Serentak Besok, Pevita Pearce dan Luna Maya Beri Komentar Begini

71 views
Luna Maya, Pevita Pearce dan sejumlah artis ibukota nonton bersama-sama tayangan perdana film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ sebelum diputar serentak Kamis (27/2/2020).

iniSURABAYA.com | JAKARTA – “Yang pasti jika kamu penggemar horor, kamu bakalan senang nonton ayat kedua ini,” kata Pevita Pearce usai menyaksikan secara khusus film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’, Rabu (26/2/2020).

Aktris cantik ini menandaskan bahwa film ‘Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2’ ini lebih seram dan menegangkan. “Nonton ‘SIM Ayat 2’ jangan kedip ya. Nanti ada aku tuh satu detik,” begitu canda Pev.

Sebelumnya Pevita memang terlibat dalam film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ pertama yang tayang 2018. Artis berdarah Banjar dan Wales ini beradu akting dengan Chelsea Islan, memerankan tokoh Maya. Di akhir cerita film pertama, Maya tewas terbakar.  

Ungkapan perasaan yang sama juga diungkapkan Luna Maya. Ia memberikan kredit atas akting para pemainnya,”Nonton SIM Ayat 2 benar-benar nggak dikasih nafas sama Timo Tjahjanto. Filmnya super seram. Selamat buat Timo, Chelsea Islan dan para pemain. Aktingnya bagus banget.”   

Di sekuel kedua ini, sutradara Timo Tjahjanto tak ingin tanggung-tanggung menyajikan keseraman yang intens. Timo bahkan membangun perasaan takut penonton lewat teror iblis dengan pace cepat sejak awal film.

Satu persatu jiwa melayang, korban berjatuhan. Teror iblis makin mengerikan dan tak akan berhenti sampai mencabut nyawa mereka.

Momen kejar-kejaran dan aksi menyelamatkan diri untuk menghindari ‘jemputan’ iblis di film ini bakal membuat penonton tercengang.

“Aku dari tadi teriak-teriak. Aku pikir cuma aku sendiri yang teriak ternyata satu studio bioskop ikut teriak. Sumpah seram banget film SIM Ayat 2,” kata Shenina Cinnamon.

Aktor Rizky Nazar pun menyatakan hal serupa. “Gila seram habis film SIM Ayat 2!” serunya.

Sementara aktris Sherina Munaf mengaku penasaran setelah menyaksikan film SIM Ayat 2. “Sepertinya bakal ada lanjutannya lagi ya? Karena SIM Ayat 2 seru banget, keren banget. Universenya lebih besar, saya penasaran,” ungkap Sherina.

Para artis tersebut memberikan support dan ucapan selamat kepada para pemain ‘SIM Ayat 2’, yaitu Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Lutesha, Karina Salim, Arya Vasco, Hadijah Shahab, dan Aurelie Moeremans. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada Kamis (27/2/2020). wid

#chelseaislan #filmhoror #lunamaya #pevitapearce #sebelumiblismenjemputayat2

Posting Terkait