Woow! Selama Nyepi di Hotel Ini Tamu Tetap Bisa ke Pantai Berpasir, Simak Fasilitas Lainnya

122 views

iniSURABAYA.com | BALI – Hari Raya Nyepi tahun ini akan berlangsung pada 25 Maret 2020 pukul 06.00 WITA hingga 26 Maret 2020 pukul 06.00 WITA. Hari raya ini merupakan momen spesial bagi umat Hindu di Bali untuk merayakan Tahun Baru Hindu khususnya di pulau para Dewa ini.

Pada saat itu, selama 24 jam tidak ada lampu, tidak ada kegiatan di luar, tidak ada siaran televisi dan radio, dan bahkan bandara akan ditutup. “Situasi ini menjadikan Pulau Bali terasa damai dan tenang yang sangat luar biasa baik bagi wisatawan maupun penduduk setempat,” ujar Melody Siagian, Director of Marketing & Communications The Trans Resort Bali.

Menurut Melody, Hari Raya Nyepi yang berlangsung untuk memperingati Tahun Baru Saka dan menjadi hari libur total masyarakat Bali ini populer tidak hanya lokal tetapi juga global.

“Karena tujuan utama Nyepi adalah untuk refleksi diri dan menghormati alam karena pulau itu ditutup selama 24 jam,” tegasnya.

Namun, lanjut Melody, bagi tamu The Trans Resort Bali tak perlu khawatir. Meskipun terbatas tak bisa pergi ke luar resor selama Nyepi, tamu dapat menikmati relaksasi dengan bersantai di kolam renang utama air biru tak berujung yang terhubung ke kolam renang pantai berpasir putih yang khas.

Tamu juga dapat berjemur di bawah kursi malas dan bersantai. “Manfaatkan fasilitas kelas atas lainnya seperti Kids Club yang dilengkapi area Seni & Kerajinan Tangan, Stasiun Lego, perpustakaan, area multimedia dengan konsol Wii, Xbox, Kinetic dan PS4, Air Hockey, dan es krim Baskin & Robbins yang lezat,” papar Melody.

Selama 3 hari 2 malam di The Trans Resort Bali, tamu dapat ikut serta dalam kegiatan fun fair termasuk karaoke, movie time, dart game, ping-pong, dan kegiatan menarik lainnya untuk orang dewasa dan anak-anak.

Tamu bisa pula olahraga di The Fitness Centre yang dilengkapi peralatan kesehatan terbaru, dua ruang yoga, ruang uap & sauna wanita dan pria terpisah. Juga ada kolam air panas dan dingin.

“The Spa yang terletak di tengah-tengah kawasan Kampung Villa Bali didukung terapis Bali yang terampil dan professional,” paparnya.

Untuk semua fasilitas tersebut The Trans Resort Bali menawarkan paket seharga mulai dari IDR 4,500,000 nett selama 3 hari 2 malam di Kamar Premier, termasuk sarapan prasmanan setiap hari, makan siang satu kali dan makan malam satu kali untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun. wid

#harirayanyepi #pulaubali #thetransresortbali #umatHindu

Posting Terkait