GIIAS Surabaya Mulai Pekan Depan! Cari Tahu Lebih Banyak tentang Otomotif di Agenda Penting Ini

582 views
GIIAS 2020 bakal digelar di Grand City Convex, Surabaya pada 20-29 Maret 2020. Tidak hanya pameran produk otomotif, GIIAS juga diisi beragam kegiatan talkshow dan sharing session.

iniSURABAYA.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bakal digelar di Grand City Convex, Surabaya pada 20-29 Maret 2020 tak hanya berupa pameran aneka produk otomotif.

GIIAS Autopreneur kembali hadir di GIIAS Surabaya 2020 dengan kegiatan talkshow dan sharing session berkualitasnya bersama para pakar, akademisi, dan pelaku industri otomotif.  

“Publik dan khususnya para pecinta otomotif bisa menggali lebih dalam seputar bisnis di bidang otomotif yang sedang berkembang saat ini,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2020 The Series.

Rizwan menambahkan, sebagai wadah bagi para start-up dan entrepreneur otomotif, GIIAS Autopreneur bakal mengangkat berbagai topik yang berkaitan dengan tema keselamatan berkendara, yaitu ‘Future Car Safety Features’ dan ‘Custom vs Safety Issues’.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/03/giias-kembali-digelar-di-surabaya-simak-produk-yang-bakal-hadir-di-pameran/

Ilmu bisnis, tren inovasi, perkembangan teknologi, dan isu otomotif terkini lainnya juga dibahas dalam talkshow ini. GIIAS Autopreneur akan diadakan pada Selasa (24/3/2020) dan Jumat (27/3/2020), di Main Stage Outdoor Area GIIAS Surabaya 2020.

Terkait keselamatan berkendara juga dapat diketahui lebih lanjut di seminar Safety Driving Course GIIAS Surabaya 2020.  “Di acara ini pengunjung dapat mengetahui cara serta tips dan trik terkait berkendara aman langsung dari pakarnya,” tegas Rizwan.

Safety Driving Course akan diadakan di Main Stage Outdoor Area GIIAS Surabaya 2020, setiap Sabtu, yaitu pada 21 dan 28 Maret 2020. Teknik berkendara aman ini nantinya dapat dipraktikkan di program Test Drive dan Test Ride, program uji kendara yang selalu ditunggu oleh pengunjung GIIAS Surabaya.

“Melalui program ini, pengunjung dapat mencoba sensasi mengemudi mobil dan motor impian,” ujar Rizwan.  

Untuk masuk area GIIAS Surabaya 2020, pengunjung dikenakan tiket seharga Rp 20.000 untuk hari kerja, dan Rp 25.000 untuk akhir pekan. wid

#gaikindoindonesiainternationalautoshow #GIIAS2020 #grandcityconvex #otomotif #pameranotomotif

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)