Ungkap Gangguan Makhluk Astral di Serial ‘Jalan Batin Ningsih Tinampi’

502 views

iniSURABAYA.com – ANTV kembali menghadirkan tayangan gres. Setelah kerap menghadirkan sinetron, kali ini ANTV menayangkan TV Series dengan cerita berbeda tiap episodenya.

TV Series berlabel ‘Jalan Batin Ningsih Tinampi’ itu tayang mulai Senin (16/3/2020) pukul 17.00 WIB. Cerita yang diangkat dalam serial tersebut merupakan kisah nyata yang dialami oleh Ningsih Tinampi ketika membantu banyak orang.

Setiap kisah dibuka dengan testimoni dari narasumber yang kemudian dikembangkan jadi sebuah cerita sesuai alur aslinya. Dengan kemampuan supranatural yang dimiliki Ningsih Tinampi, penonton diajak masuk melihat latar belakang kisah yang menimpa orang-orang ini dan pengalaman tidak biasa para pasien yang lepas dari gangguan makhluk astral terungkap.

“Melalui serial ini kita dapat melihat bahwa perbuatan yang tidak baik dapat dilakukan oleh kalangan apa saja. Dan semua kesembuhan kembali kepada Sang Pencipta, meski lewat bantuan Ibu Ningsih Tinampi,” ungkap Monica Desideria (GM Marcom ANTV).

Monica berharap melalui tayangan ‘Jalan Batin Ningsih Tinampi’ masyarakat dapat memetik nilai positif di dalamnya. “Ketika manusia diuji di luar nalarnya sendiri, apalagi yang bisa menjadi sandaran kecuali iman,” tegasnya.

Khusus untuk edisi perdana yang tayang petang hari ini, disuguhkan episode berjudul ‘Jin yang Dikirim untuk Menggangguku, Malah Menyukaiku’.

Seri perdana ini bisa disaksikan mulai pukul 17.00 WIB. “Kami mengangkat kisah Ibu Ningsih yang sedang viral dan berhasil menyembuhkan pasien-pasiennya,” cetus Monica. dit

#antv #jalanbatinningsihtinampi #tvseries

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)