Woow Keren! Kirim Pesan Line Makin Gampang, Bisa Pakai Perintah Suara !!

1001 views

IniSURABAYA.com | TOKYO – Ada kabar baik buat pengguna Line. Line Corporation (‘Line’) mengumumkan pengguna Line bisa menghubungkan aplikasi Line (https://line.me/id/) dengan Google Assistant mulai Selasa (17/3/2020).

Dengan Google Assistant, pengguna Line di Android bisa mengirimkan pesan kepada teman mereka dan meminta Google Assistant untuk membaca pesan masuk melalui perintah suara.

Namun, layanan ini hanya tersedia untuk OS Android versi 6.0, dan  LINE versi 10.4.0 atau lebih.

Pengiriman pesan Line melalui Google Assistant dimungkinkan untuk percakapan 1:1 dan konten yang dapat dikirim serta diterima baru terbatas pada teks. Dukungan Line untuk Google Assistant baru tersedia dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Cara menggunakan Line melalui Google Assistant juga sangat mudah. Jika ingin mengirimkan pesan, pengguna hanya harus membuka ‘Google Assistant’ di ponsel mereka dan cukup katakan ‘OK Google, kirim pesan ke ○○ di LINE’.

Jika ingin membaca pesan di Line, cukup katakan ‘OK Google, baca pesan yang masuk di Line.’ Tak ayal, pembaruan ini memungkinkan kita untuk menggunakan Line secara lebih nyaman hanya dengan suara pada saat-saat yang diperlukan, seperti saat sedang mengemudikan kendaraan, memasak, atau merawat anak.

“Nantinya, Line berencana untuk menambahkan fitur lain,” ujar Lidia Gabriella, PR Line Indonesia.

Melalui misi mendekatkan jarak antara manusia, informasi, dan berbagai layanan, Line akan terus memberikan beragam layanan komunikasi dan informasi yang dioptimalkan untuk kehidupan sehari-hari. wid

#aplikasi #Googleassistant #line #lineindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)