Berikan Kenyamanan Konsumen, Ini Langkah Tim Emdee Saat Berikan Treatment

244 views
Petugas Emdee Skin Clinic menjalankan sepenuhnya standar operational prosedure dalam melayani konsumen.

iniSURABAYA.com – Emdee Skin Clinic menggelar program ‘Emdee Goes Online’ untuk mendukung kampanye pemerintah terkait #stayathome #dirumahaja dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

Lewat program tersebut, konsumen tetap dapat berkonsultasi gratis secara online tanpa datang ke klinik baik melalui chat whats app, via telepon, maupun video call.

Sedang untuk pembayaran pun, konsumen dapat melakukan pembayaran online melalui via transfer bahkan home visit payment untuk konsumen yang ingin melakukan pembayaran kartu kredit. 

Home visit payment akan dilakukan oleh tim Emdee. “Kami pastikan untuk standard sterilisasi mesin EDC dan juga produk yang diterima,” ungkap Stefani, PR The Emdee Skin Clinic.

Menurut Stefani, pihanya juga menawarkan Free Delivery. Sebelum mengirim produk-produk ke konsumen, tim Emdee akan melakukan cek sterilisasi produk tersebut sehingga konsumen bisa nyaman dan aman saat menerimanya. 

Selain penawaran online, ‘pay now treat later’ ditawarkan pula oleh klinik kecantikan ini. “Konsumen dapat membeli paket kecantikan, namun untuk melakukan treatmentnya di klinik bisa dilakukan hingga setahun ke depan,” imbuhnya.

Konsumen tidak perlu khawatir karena harus tinggal di rumah. Mereka tetap bisa melakukan perawatan kulit wajah sekaligus berdonasi untuk IDI Surabaya.

Bagi mereka yang ingin datang ke klinik, Emdee juga melakukan protokol kesehatan yaitu ‘Emdee Gerakan Bersih dan Sehat’ di setiap klinik tiga cabang di Surabaya.

Setiap konsumen yang datang ke klinik akan dicek suhu tubuh untuk memastikan kesehatannya dan di depan pintu masuk. Konsumen akan diberi hand sanitizer saat sebelum dan sesudah melakukan treatment.

Emdee selalu memastikan semua alat yang digunakan untuk treatment dalam keadaan bersih, baru, dan steril. Untuk kebersihan ruangan di setiap klinik juga diperhatikannya, mulai dari mengganti cover bad setiap konsumen, hingga melakukan penyemprotan desinfeksi di semua klinik Emdee di Surabaya.

Bukan hanya soal kebersihan ruangan, tenaga medis seperti dokter dan suster juga menggunakan atribut lengkap saat mereka melakukan treatment. 

Physical distancing pun dilakukan Emdee bagi pasien yang terpaksa harus datang treatment. Di dalam klinik seperti di ruang tunggu, di lift, dan dekat meja kasir sudah ada tanda silang yang menunjukkan zona-zona untuk konsumen menunggu.

“Standard Gerakan Bersih dan Sehat merupakan bentuk komitmen Emdee terhadap keamanan dan kenyamanan pasien” kata Stefani. dit

#covid19 #emdeeskinclinic #treatment

Posting Terkait