Besok, Emtek Peduli Corona Serahkan 1.500 Paket Sembako ke Wali Kota Surabaya

505 views
ILUSTRASI : Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) memberikan makanan siap saji untuk anak jalanan di daerah Grogol, Jakarta.

iniSURABAYA.com – PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) holding perusahaan SCTV dan Indosiar melalui program Emtek Peduli Corona telah bersinergi bersama masyarakat sejak pertengahan Maret lalu menghimpun dana untuk membantu tenaga medis di garda terdepan penanganan Covid-19.

Aksi Emtek Peduli Corona juga menyasar mereka yang terdampak secara sosial-ekonomi akibat pandemi ini di berbagai wilayah.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) mengelola langsung setiap donasi yang diberikan masyarakat di Emtek Peduli Corona. Yayasan ini sudah bertahun-tahun dipercaya pemirsa Indonesia sebagai jembatan penyaluran atas kepedulian terhadap sesama dalam penanganan berbagai masalah sosial dan kemanusiaan.

Dalam rangkaian kegiatannya, Emtek Peduli Corona pada Kamis (23/4/2020) berencana bergerak menuju Surabaya memberikan 1.500 paket sembako yang akan diterima langsung Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di Balai Kota.

Sebelumnya pada Jumat (17/4/2020) Emtek Peduli Corona menyerahkan bantuan berupa 100 baju hazmat dan 50 liter hand sanitizer ke Pemda Purbalingga, Jawa Tengah untuk didistribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkannya.

ILUSTRASI : Sumbangan Emtek Peduli Corona berupa disinfectant sprayer kepada organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia.

Berlanjut pada Senin (20/4/2020) bantuan berupa 210 paket sembako telah diserahkan kepada Yatim dan Dhuafa di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Selasa (21/4/2020) kegiatan Emtek Peduli Corona berlangsung secara serentak di Bekasi dan Jakarta. Bantuan pemirsa SCTV, Indosiar dan pengguna BukaLapak disalurkan YPP berupa pembagian 1.000 paket sembako bagi warga melalui Brimob di Bekasi dan 100 paket sembako untuk warga di sekitar kantor Indosiar – Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selain pembagian sembako, pada hari Selasa (21/4/2020) juga berlangsung serah terima dari Fahrenheit ke YPP yang langsung diterima oleh Imam Sudjarwo, Ketua Umum YPP.

“Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita yang terdampak akibat pandemik yang masih berlangsung,” ujar Imam Sudjarwo. dit

#emtek #emtekpedulicorona #sctv #yayasanpundiamalpedulikasih

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)