‘Bu Lurah’ Aston Sidoarjo Siap Temani Buka Puasa di Rumah, Bisa Pilih ‘Bu Lurah 1’, ‘Bu Lurah 2’, atau ‘Bu Lurah 3’

1041 views
Paket menu ‘Bu Lurah’ dari Aston Sidorjo City Hotel & Conference Center siap menemani buka puasa bersama keluarga di rumah.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Berbuka puasa bersama ‘Bu Lurah’? ‘Bu Lurah’ yang dihadirkan juru masak Aston Sidorjo City Hotel & Conference Center ini memang sangat spesial.  

Sebab, ‘Bu Lurah’ ini adalah paket menu ‘Buka Puasa Lezat di Rumah’. “Namanya kami buat unik agar orang mudah mengingat,” ujar Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo.

Ada tiga paket buka puasa yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa di rumah. Dengan harga mulai dari Rp 250.000 untuk empat orang, aneka menu masakan Indonesia bisa dinikmati.

Misalnya paket Bu Lurah 1 yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Mulai dari pilihan takjil seperti Tahu Isi atau Pisang Goreng, Kurma dan Kolak.

Lalu ada sup, bisa dipilih Sup Makaroni, Soto Lamongan atau Sup Bakso Ikan. Sedang untuk menu utama, pilihannya adalah Tumis Jagung Muda, Ikan Asam Manis, Ayam Bakar Madu, dan Sambal Goreng Labu Siam.

Sedang paket Bu Lurah 2 dengan harga Rp 300.000 (untuk 5 orang), pilihan takjilnya sama seperti Bu Lurah 1. Untuk sup, bisa dipilih Sup Biji-Biji Maluku, Sup Ikan Asam pedas, atau Sup Merah.

Dan untuk menu utama, pilihannya adalah Tumis Kacang Panjang, Ikan Goreng Saos Telur Asin, Gulai Kambing, dan Tongseng Kambing.

Jika memilih paket Bu Lurah 3 harganya 350.000 untuk lima orang. Pilihan takjil sama dengan Bu Lurah 1 dan Bu Lurah 2.

Lalu ditambah menu pembuka dengan pilihan berupa salad buah, gado-gado, atau Asinan Bogor. Pilihan sup berupa, Sup Sehat, Sup Marinara, atau Sup Kimlo. Sedang untuk menu utama, pilihannya antara lain Cah Baby Kol dan Jamur, Ayam Bumbu Rujak, Sate Komo, atau Rolade Daging Sapi.

Menurut Rendy, di tengah merebaknya pandemic Covid-19 ini momen buka puasa memang menjadi sangat berbeda. “Sekarang tidak bisa lagi melakukan buka puasa sambil silaturahmi bersama keluarga, kerabat maupun kolega dan rekan kerja,” tegasnya.

Anjuran physical distancing dan social distancing membuat banyak orang harus menjaga jarak dan tetap berada di rumah. “Momen berbuka puasa bersama dengan banyak orang harus ditunda atau bahkan ditiadakan,” tutur Rendy.

Karena itu pula, juru masak Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center menyiasati kondisi tersebut dengan menawarkan paket menu ‘Bu Lurah’.  

Tiga paket buka puasa ‘Bu Lurah’ dari hotel bintang tiga jaringan Archipelago International tersebut bisa dinikmati di rumah, karena bisa dilakukan pemesanan atau delivery order.

“Kami bisa kirim menu buka puasa ini sampai ke depan pintu rumah. Bahkan kami ada gratis biaya pengiriman dengan jangkauan maksimal 5 km dari area hotel,” kata Titto Valentino, Assistant Food and Beverage Manager Aston Sidoarjo. dit

#astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #bulurah #menubukapuasa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)