‘Emdee Beauty for Humanity’, Cara Emdee Skin Clinic Ajak Pasiennya Ikut dalam Aksi Berbagi

391 views

iniSURABAYA.com – Di tengah maraknya penyebaran serta penularan Covid-19, masyarakat banyak yang melakukan segala cara agar bisa berperan dalam penangannya. Mulai dari hal-hal kecil hingga hal besar yang mereka dapat lakukan, namun sangat berdampak dalam memberantas pandemi ini.

Itu pula yang dilakukan tim The Emdee Skin Clinic yang menggelar aksi charity. Masih berkaitan dengan kegiatan sebelumnya yang diberi tema ‘Emdee Beauty for Humanity’, kegiatan yang dilakukan selama hari mulai tanggal 25–31 Maret 2020 itu melibatkan seluruh cabang Emdee di Surabaya.

Emdee menggunakan cara berbeda, yaitu dengan mengajak pasiennya untuk ambil bagian dari donasi tersebut. Sebagian hasil penjualan dari kegiatan ini akan disumbangkan berupa APD (Alat Pelindung Diri) kepada Ikatan Dokter Indonesia di Surabaya.

Sumbangan tersebut berupa 500 biji face shield, 44 liter hand sanitizer, 1.000 biji handscon, 1.800 tablet vitamin, dan 100 biji cover all jumpsuit atau baju APD untuk tim medis.

DR dr Brahmana Askandar SpOG (K), Ketua IDI Cabang Surabaya menyambut tim Emdee untuk menyerahkan barang-barang kebutuhan medis pada Rabu (22/4/2020) pukul 11.30.

“Kami senang banyak sekali yang peduli terhadap tenaga medis. Sumbangan berupa barang-barang medis ini sangat bermanfaat karena memang sangat diperlukan oleh tenaga medis di Surabaya,” kata Brahmana Askandar.

Sumbangan yang diberikan Emdee akan disalurkan oleh rumah sakit-rumah sakit yang membutuhkan. Tidak hanya rumah sakit, tim IDI Surabaya juga akan menyalurkannya ke klinik–klinik kesehatan kecil.

“Harapannya, tentu ingin Corona ini segera berakhir. Yang paling penting seluruh masyarakat semakin peduli, bersatu, bahu membahu untuk membantu orang yang membutuhkan seperti tenaga medis saat ini, supaya semua bisa sehat dan bisa berkumpul bersama,” tuturnya. dit

#berbagi #emdeebeautyforhumanity #emdeeskinclinic

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)