Besok, 300 Selebriti Indonesia Bersatu dalam ‘Konser Amal Satu Indonesia’

606 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Sebuah konser spesial bakal digeber secara live di layar SCTV, Indosiar, dan O Channel pada hari Minggu (10/5/2020) pukul 20.00 WIB. Pertunjukan akbar bertajuk ‘Konser Amal Satu Indonesia’ ini juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 300 selebritis ternama Tanah Air sudah menyampaikan komitmen partisipasinya dalam konser tersebut. Mereka tampil sukarela tanpa mendapatkan honor.

Dari jajaran penyanyi pop papan atas Indonesia hadir diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, dan masih banyak lagi.

Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar dan pedangdut kondang lainnya akan tampil bersama deretan bintang pujaan Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA Reza DA juga sederet nama yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar.

Hadir pula untuk beraksi Slank, Kahitna beserta para vokalis band terpopuler antara lain Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia Band dan nama-nama besar yang dikenal luas di industri musik Tanah Air.

Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, Doel Sumbang bersama penyanyi senior Indonesia lainnya pun siap mengobati kerinduan penggemar tembang lawas. Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di ‘Konser Amal Satu Indonesia’.

“Pertunjukan istimewa ini disajikan untuk meluaskan gema gotong royong yang diusung lewat gerakan Emtek Peduli Corona,” kata Friscillia Saputra, PR SCTV-Indosiar lewat rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Menurut wanita yang akrab disapa Sisil ini, sudah sejak pertengahan Maret silam, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) yang menaungi SCTV, Indosiar, Bukalapak, O Channel dan Vidio.com bergerak ke berbagai pelosok wilayah di Indonesia untuk menyalurkan bantuan dari pemirsa melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di program ‘Emtek Peduli Corona’. dit

#indosiar #konseramal #sctv #vidio

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)