Inilah Kehidupan Sarah Kiehl, dari Jualan Jepitan Badai Hingga Belanja Tas Louis Vuitton

340 views
Sarah Salsabila Kiehl

iniSURABAYA.com – Begitu postingan video ‘lelang keperawanan’ viral dan bikin heboh warganet, malah banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok Sarah Salsabila Kiehl?  

Selama ini perempuan kelahiran Gresik, 29 Maret 1996 ini hanya dikenal sebagai selebgram dengan gaya hidup yang sangat mewah. Lalu dari mana sumber kekayaannya? Juga bagaimana latar belakang keluarganya?  

Dari info yang dirangkum iniSurabaya.com, simak kisah hidup selebgram yang memiliki hampir 2000 follower di akun Instagramnya ini. Dalam pengakuannya di video YouTube, Sarah berasal dari keluarga yang tergolong mampu.

Sarah kini menetap di Malang setelah ayahnya bangkrut saat dia duduk di sekolah dasar. Sarah menggambarkan sosok sang ayah sebagai pekerja keras yang merintis usaha tekstil dari nol.

Di masa sulit ini, ia membantu keluarganya berjualan yang akhirnya mendorong Sarah untuk menghasilkan uang sendiri. Kehidupan keluarga Sarah membaik sejak ia masuk SMP tapi kembali mengalami kejatuhan saat SMA.

Ketika kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Brawijaya, Malang tahun 2013, keluarga Sarah masih mengalami kesulitan ekonomi. Kondisi ini mendorong Sarah mencari uang jajan sendiri dengan bekerja sebagai MC, model pemotretan, hingga presenter program televisi.

Gajinya lalu ditabung untuk modal jualan jepitan badai (jedai) yang juga dia jual secara daring.

Dari modal berjualan daring, Sarah membuka bisnis cafe pertama dengan berjualan permen kapas bernama Cotton Inc di Malang. Cafe keduanya bernama Key Lab’s berjualan es krim nitrogen.

Perempuan umur 24 tahun ini selanjutnya membuka restoran fine dining bernama Astep dan Hungry Forever.

Sumber kekayaan Sarah Kiehl semakin bertambah dengan berjualan produk kosmetik bekerja sama dengan Ria Ricis bernama KeyGlow. Bersama Rachel Vennya, dia membuka usaha sate taichan goreng dan dengan Arief Muhammad berjualan Mie Bangcat.

Dengan sumber kekayaan dari bisnis makanan dan produk kecantikan tersebut, Sarah bisa menikmati kehidupan mewah. Dalam salah satu video di YouTube miliknya, Sarah berbelanja tas Louis Vuitton Rp 200 juta dalam sehari selama liburan di Swiss.

Sarah Kheil juga berhasil membeli mobil mercedes-benz SLK 200. Selain gaya hidup yang mewah, selebgram yang pernah digosipkan pacaran dengan Anton Tanjung ini juga memiliki investasi properti, salah satunya membangun sebuah villa untuk keperluan bisnis. dit/dbs

#instagram #sarahsalsabilakiehl #selebgram #tasLouisVuitton

Posting Terkait